8 Pinjol Bunga Rendah Langganan Emak-emak +62, Aman OJK dan Gak Ribet Pakainya

8 Pinjol Bunga Rendah Langganan Emak-emak +62, Aman OJK dan Gak Ribet Pakainya

8 Pinjol Bunga Rendah Langganan Emak-emak +62 Sudah Aman OJK dan Gak Ribet Pakainya Cuma Sat-set Sat-set Cair!--Image By SINOnews Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Untuk bunga dari FinPlus memang cukup rendah yakni hanya sebesar 2% dari total pinjaman yang diajukan, namun tenornya hanya 3-4 bulan dengan plafon maksimal Rp2,4 juta.

8. Kredivo

Kemudian rekomendasi pinjol bunga rendah terakhir yang bisa anda manfaatkan adalah Kredivo. Kredivo bisa dibilang produk pinjaman online yang cukup populer di Indonesia.

Apalagi layanan pinjaman online ini banyak digunakan oleh emak-emak Indonesia untuk memenuhi kebutuhan ekonomi maupun kebutuhan lain.

BACA JUGA: Apakah Mahasiswa Nunggak Pinjol Susah Dapat Kerja? SLIK OJK Jadi Pertimbangan!

Untuk bunga di Kredivo mulai dari 2.60% dengan jangka waktu pengembalian pinjaman mencapai 12 bulan. Adapun untuk pencairan dana pinjaman di Kredivo sangat cepat sehingga sangat direkomendasikan kepada anda.

Nah jadi itulah ke 8 pinjol bunga rendah yang biasa diandalkan emak-emak Indonesia dan banyak juga diantaranya direkomendasikan kepada anda yang sedang mencari pinjaman uang online namun dengan bunga yang rendah.

Akhir Kata

Walaupun layanan keuangan tersebut sangat digemari dan banyak dimanfaatkan masyarakat Tanah Air khususnya emak-emak, sangat penting untuk memperhatikan bahwa pinjaman online tetaplah sebuah hutang yang mesti dibayar kembali.

Maka dari itu, saran sebelum anda mengajukan pinjaman ke pinjol, pastikan anda mempertimbangkan kemampuan finansial anda dengan teliti dan cermat.

Demikian informasi tentang pinjol bunga rendah yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan yang produktif. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: