8 Pinjol Bunga Rendah Langganan Emak-emak +62, Aman OJK dan Gak Ribet Pakainya

8 Pinjol Bunga Rendah Langganan Emak-emak +62, Aman OJK dan Gak Ribet Pakainya

8 Pinjol Bunga Rendah Langganan Emak-emak +62 Sudah Aman OJK dan Gak Ribet Pakainya Cuma Sat-set Sat-set Cair!--Image By SINOnews Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Selain bisa memberikan pinjaman uang tunai secara online dan cepat, ternyata adaloh pinjol bunga rendah yang di andalkan ibu-ibu Indonesia untuk dimanfaatkan guna memenuhi kebutuhannya.

Memang sedari dahulu layanan pinjaman online memang sudah banyak digunakan dan dimanfaatkan orang Indonesia. Apalagi dengan adanya pinjol bunga rendah.

Adapun keunggulan dari pinjol bunga rendah ini tentunya memiliki beban bunga yang lebih rendah dari kebanyakan pinjol pada umumnya.

Dengan memanfaatkan pinjol bunga rendah itu, nasabah dapat lebih mudah melunasi semua tagihan pinjaman tanpa harus kesulitan.

BACA JUGA: Cara agar Pinjol Cepat Di Acc, Ini Tips dan Trik yang Perlu Anda Ketahui

Nah tanpa basa basi lagi, mari langsung saja kita masuk ke babak penjelasan daftar pinjol dengan bunga rendah itu. Simak dibawah ini.

Daftar pinjol bunga rendah andalan ibu-ibu

1. Indodana

Indo dana menjadi rekomendasi pinjaman online dengan bunga pinjol yang cukup rendah yakni mulai 8% dengan jangka waktu sangat lama yakni 12 bulan.

2. Kredit Pintar

Selanjutnya ada kredit pintar yang juga menjadi salah satu dari sekian banyaknya pinjaman online bunga rendah.

Kredit pintar menawarkan berbagai produk pinjaman online dengan bunga yang sangat kecil yakni mulai 0,92% dengan tenor atau jangka waktu 60-360 hari.

BACA JUGA: Nasabah Wajib Tahu! Ini Risiko Galbay Pinjol yang Harus Dihindari

3. Julo

Sumber: