Honda Vario Gen 4 200 cc akan Rilis di Indonesia? Siap Lawan Yamaha X-Max, Berikut Spesifikasi dan Harga

Honda Vario Gen 4 200 cc akan Rilis di Indonesia? Siap Lawan Yamaha X-Max, Berikut Spesifikasi dan Harga

Honda Vario Gen 4 menggebrak pasar skutik dengan desain yang lebih sporty dan mesin berkapasitas 200 cc-(ilustrasi foto youtube / SaferWholesaleCom)-

RADAR TEGAL - Honda Vario Gen 4 akankah rilis di Indonesia? Menggebrak pasar skutik dengan desain yang lebih sporty dan mesin berkapasitas 200 cc yang lebih bertenaga. 

Skutik ini tidak hanya mengutamakan performa tinggi, tetapi juga memperhatikan aspek desain yang menarik dan modern.

Desain Honda Vario Gen 4

Perubahan signifikan tampak pada desain Honda Vario Gen 4, mengusung konsep agresif dan aerodinamis. Headlamp yang lebih tajam, bodi yang lebih ramping, dan tail light yang sporty, semuanya dirancang untuk memberikan kesan modern dan penuh gaya. 

Tersedia dalam pilihan warna Black Matte, Red Matte, Blue Matte, dan White, memberikan opsi yang beragam sesuai selera pengguna.

BACA JUGA:New Honda Vario 160, Skutik Premium Sporti dengan Varian Warna Terbaru Kesan Apik

Namun, menariknya, di Amerika, skutik ini hadir dengan nama Vitacci Clash 200, memberikan nuansa eksotis bagi konsumen di sana.

Mesin 200 cc yang gahar

Daya saing Honda Vario Gen 4 semakin terasa berkat mesin bertenaga 200 cc, 4-tak, SOHC, eSP+ dengan pendingin cairan. 

Dengan tenaga sebesar 15,1 kW pada 8.500 rpm dan torsi mencapai 13,8 Nm pada 7.000 rpm, skutik ini menjadi pilihan bagi para pengendara yang menginginkan performa tinggi di jalanan perkotaan.

Fitur canggih

Selain desain dan performa mesin yang tangguh, Honda Vario Gen 4 juga menawarkan fitur-fitur canggih yang membuatnya semakin istimewa di kelasnya.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda Vario Siap Mengaspal Tahun 2023, Cek Spesifikasi dan Harga Disini

1. Lampu depan LED

Sumber: