Motor Listrik Honda Vario Siap Mengaspal Tahun 2023, Cek Spesifikasi dan Harga Disini

Motor Listrik Honda Vario Siap Mengaspal Tahun 2023, Cek Spesifikasi dan Harga Disini

Motor Listrik Pacific Whizz-Youtube | OTOMOTIF TV-

RADAR TEGAL - Pasar otomotif Indonesia kembali diberkahi dengan kedatangan motor listrik terbaru yang mengusung desain sporty ala skuter matic Honda Vario 150. Motor ini merupakan karya dari Pacific Bike dan diberi nama Pacific Whizz. 

Acara perkenalan perdana Pacific Whizz digelar di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023. Desain yang mirip dengan Honda Vario 150 membuatnya langsung mencuri perhatian.

Berikut radartegal.disway.id merangkum spesifikasi dan harga Motor Listrik Pacific Whizz, simak artikel berikut ini.

Motor Listrik Pacific Whizz

Desain Sporty Mirip Honda Vario 150

Desain Pacific Whizz benar-benar menarik perhatian. Motor ini memiliki body yang besar dan kokoh, dengan kesan yang sangat mirip dengan skuter matic Honda Vario 150. 

Bagian bodinya yang memiliki berbagai lekukan tajam juga menambah kesan sporty pada Pacific Whizz ini. 

Bahkan, bagian depannya memiliki headlamp yang tajam, memberikan kesan yang semakin sporty. Headlamp ini menggunakan teknologi LED dan dilengkapi dengan lampu siang atau lampu DRL untuk meningkatkan visibilitas di jalan.

BACA JUGA:Update! Kelebihan dan Kekurangan Honda Jazz, Sebelum Membelinya Kalian Wajib Tahu

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda Vario 160 ABS 2023, Minimal DP Rp3,8 Jutaan Kalian Sudah Bisa Bawa Pulang

Performa tinggi dan jarak tempuh jauh

Dalam hal performa, Pacific Whizz tak kalah hebat. Motor listrik ini didukung oleh dinamo penggerak berdaya besar sebesar 2000 Watt. Kapasitas baterainya yang mencapai 96V 20Ah juga memberikan daya yang cukup besar. 

Dengan spesifikasi tersebut, Pacific Whizz mampu menempuh jarak maksimum hingga 85 kilometer dengan kecepatan mencapai 75 kilometer per jam. Ini menjadikannya sebagai pilihan yang sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Fitur keamanan dan kenyamanan 

Sumber: