Gerakan Boikot Produk Israel Kian Masif, Orang Tua Jangan Biarkan Anak Bermain dengan 6 Mainan dari Israel Ini

Gerakan Boikot Produk Israel Kian Masif, Orang Tua Jangan Biarkan Anak Bermain dengan 6 Mainan dari Israel Ini

Gerakan Boikot Produk Israel Kian Masif, Orang Tua Jangan Biarkan Anak Bermain dengan 6 Mainan dari Israel Ini--Image By fabrikasimf on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Gerakan boikot produk Israel nampaknya belum berhenti dan diperkirakan bakalan terus berlanjut mengingat kekejaman bangsa Israel kepada rakyat Palestina. Orang tua pun harus memperhatikan mainan anak karena banyak mainan yang digunakan anak pendukung Israel.

Adapun merek-merek Israel tidak hanya pada mainan anak saja, keseluruhan produk, barang atau apapun yang berasal dan bermerek Israel dilarang dibeli. Hal ini menjadi bagian dari gerakan boikot produk Israel.

Di sisi lain nampaknya Israel belum menunjukan tanda berhenti melakukan kejahatan perang hingga sekarang. Bahkan korban jiwa dari aksi genosida tersebut sudah mencapai 10 ribu jiwa, membuat aksi boikot produk Israel kian masif.

Lalu apa sajakah mainan-mainan yang menjadi bagian dari gerakan boikot produk Israel dan kharam untuk dibeli hingga dimainkan?

BACA JUGA:Boikot Produk Israel Berhasil Bikin Pengusaha Retail Menjerit Minta Ganti Rugi! Kerugian Sampai Segini

Daftar Mainan bermerek Israel 

Mengutip dari medcom.id inilah ke 6 mainan anak merek Israel yang menjadi bagian dari aksi gerakan boikot produk Israel, simak di bawah ini:

1. Tiny Love

Tiny Love adalah merek perlengkapan bayi yang dikenal dengan kualitasnya yang mumpuni. Produk-produknya dirancang untuk mendukung perkembangan bayi secara optimal. Hal ini membuat produk-produk Tiny Love diminati oleh kalangan menengah ke atas, meskipun harganya relatif mahal. Tiny Love bermarkas di Tel Aviv-Jaffa, Israel.

2. Rummikub

Rummikub adalah permainan papan yang membutuhkan strategi untuk mengatur dan menggabungkan angka pada ubin. Permainan ini cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Sayangnya mainan Rummikub telah menjadi salah satu permainan keluarga yang populer di Indonesia.

3. Taf Toys

Taf Toys adalah merek mainan bayi premium yang menawarkan berbagai macam mainan yang inovatif dan berkualitas. Adapun mainan-mainan ini lebih dirancang untuk mendukung perkembangan motorik dan kognitif bayi.

4. Plarium Games

Sumber: