Mobil Listrik Wuling Binguo EV, Tampil Menawan dengan Desain Retro Modern Berfitur Lengkap

Mobil Listrik Wuling Binguo EV, Tampil Menawan dengan Desain Retro Modern Berfitur Lengkap

IKON- Menyandang tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’, mobil listrik Binguo EV memungkinkan setiap penggunanya untuk menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan. -Wuling.id-

RADAR TEGAL- Setelah diluncurkan di negara asalnya Tiongkok pada Maret 2023, mobil listrik Wuling Binguo EV akhirnya ada di Indonesia. Wuling Motors (Wuling) kemarin resmi memasuki fase pre-launch dari kendaraan listrik terbarunya tersebut.

Mobil listrik Wuling Binguo EV sendiri mendapat respon yang sangat bagus di negara asalnya. Hal ini terlihat dari angka penjualannya setelah enam bulan diluncurkan.

Mobil listrik Wuling Binguo EV ini mencatatkan angka penjualan lebih dari 120.000 unit. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu produk yang sukses diluncurkan oleh Wuling untuk segmen kendaraan listrik di Tiongkok.

Dalam pameran yang berlangsung dari hari ini sampai dengan 19 November mendatang ini, para pengunjung dapat melihat langsung tampilan eksterior dan interior dari mobil listrik Binguo EV. Mereka juga bisa melakukan pre-book untuk mobil listrik Wuling kedua ini.

BACA JUGA:Mobil Listrik MG Siap Diproduksi di Indonesia, MG ZS EV Tawarkan Performa dan Teknologi

Wuling menampilkan eksterior dan interior mobil listrik BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Kamis 16 November 203.

“Wuling memulai pengembangan EV sejak tahun 2014 di Tiongkok dan seiring berjalannya waktu, Wuling telah mencatatkan pencapaian signifikan sebagai produsen kendaraan listrik global yang berpengalaman dan terpercaya di dunia,” ujar Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors.

Hingga saat ini, sebanyak 1,6 juta unit produk mobil listrik Wuling telah dinikmati oleh konsumen di berbagai negara. Di Indonesia, Wuling memulai inovasinya dalam memproduksi kendaraan listrik sejak Agustus 2022 lalu melalui peluncuran Air ev sebagai mobil listrik pertama Wuling di Tanah Air.

“Produk ini sukses mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat dan terbukti menjadi mobil ev terlaris saat ini dengan penjualan lebih dari 12.000 unit dari peluncurannya hingga Oktober 2023. Pencapaian tersebut membuat Air ev mendominasi segmen kendaraan listrik di Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA:Februari 2024, Mobil Listrik New MG ZS EV Segera Diproduksi di Pabrik Baru

Menyandang tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’, Binguo EV memungkinkan setiap penggunanya untuk menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan. 

Dengan memilih Binguo EV, pengguna tak hanya memiliki kendaraan listrik yang ramah lingkungan, tetapi juga mampu menginspirasi perubahan positif bagi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih hijau seiring dengan semangat ‘Drive For A Green Life’. 

Sumber: