Ustadz Adi Hidayat Ungkap Doa Pendek Agar Hutang Lunas, Amalkan Sebelum Tidur

Ustadz Adi Hidayat Ungkap Doa Pendek Agar Hutang Lunas, Amalkan Sebelum Tidur

Ilustrasi doa pendek agar hutang lunas./Pixabay Feyza Tugba--

RADAR TEGAL - Inilah amalan doa pendek agar hutang lunas menurut Ustadz Adi Hidayat. Sehingga hati tenang dan aktivitas tetap lancar dilakukan.

Amalan doa pendek agar hutang lunas dijelaskan dari ceramah agama yang diterangkan Ustadz Adi Hidayat. Sehingga doa ini diharapkan mampu melancarkan rezeki bagi yang terlilit hutang.

Amalan doa pendek agar hutang lunas ini bisa dilakukan setiap hari sebelum tidur jelas Ustadz Adi Hidayat. Tujuannya agar dijauhkan dari masalah hutang yang berbahaya.

InsyaAllah dengan keutamaan amalan doa pendek agar hutang lunas menurut Ustadz Adi Hidayat masalah tersebut bisa cepat selesai. Sehingga menjadi solusi untuk kehidupan lebih baik kedepannya.

BACA JUGA:Sejarah dan Mitos Makam Raden Wijaya yang Dipercaya Dapat Kabulkan Doa, Benarkah? Cek Faktanya

Hutang adalah hal yang harus dibayar dan tetap ditagih sampai akhir hayat jika tidak kunjung melunasi. Maka mengatur keuangan dengan bijak harus dilakukan agar lebih terarah.

Memiliki hutang bisa menyulitkan diri sendiri perihal pengaturan uang yang semakin sulit. Maka jauhi hal tersebut dengan membaca doa ini dan dapatkan keutamaannya.

Melansir dari Kanal YouTube Ustadz Adi Hidayat, berikut ini amalan doa agar hutang cepat lunas. Mari dibaca rutin ketika ingin tidur agar masalah cepat selesai.

"Nabi Muhammad SAW mengajarkan kepada kita kalau ada seseorang yang hendak tidur, hendaklah dia miring ke sebelah kanan, kemudian dia berdoa," ujar Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Galbay Pinjol? Jangan Panik, Begini Cara Mengatasi Jeratan Pinjol

"Latin: Allahumma robbas-samaawaatis sab'i wa robbal 'arsyil 'azhiim, robbanaa wa robba kulli syai-in, faaliqol habbi wan-nawaa wa munzilat-tawrooti wal injiil wal furqoon. A'udzu bika min syarri kulli syai-in anta aakhidzum binaa-shiyatih. Allahumma antal awwalu falaysa qoblaka syai-un wa antal aakhiru falaysa ba'daka syai-un, wa antazh zhoohiru fa laysa fawqoka syai-un, wa antal baathinu falaysa duunaka syai-un, iqdhi 'annad-dainaa wa aghninaa minal faqri," ucap Ustadz Adi Hidayat untuk amalan doa agar hutang cepat lunas.

Berikut ini arti dari amalan doa yang dijelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat agar hutang cepat kelar.

"Ya Allah, yang mencipta, merawat, dan mengatur langit dan bumi. Dan Rabb dari Arsy yang agung. Allah Tuhan kami yang merawat kami, dan merawat segala hal, yang menumbuhkan bebijian dari tumbuhan, dan yang telah menurunkan Taurat, Injil, dan Al Quran sebagai pembeda".

"Aku berlindung kepadaMu Ya Allah, dari segala keburukan, dan Engkau Yang Maha Kuasa untuk dapat menentukan segala hal yang terjadi".

Sumber: