No Ribet - ribet! Bayar Tagihan Kredivo Bisa Pakai DANA loh, Begini Caranya

No Ribet - ribet! Bayar Tagihan Kredivo Bisa Pakai DANA loh, Begini Caranya

Cara bayar tagihan kredivo pakai DANA --

3. Pilih pembayaran

Ketiga, jika halaman baru telah terbuka maka kalian akan dihadapkan dengan tulisan metode pembayaran. Disini ada banyak metode pembayaran yang bisa dipilih, namun untuk kali ini RADAR TEGAL akan membahas pemilihan metode pembayaran dengan menggunakan aplikasi DANA.

4. Salin nomer virtual account

Jika sudah, maka selanjutnya kalian akan mendapatkan nomer vitual account. Nomer tersebut silahkan Anda salin supaya untuk mempermudah kalian melakukan proses transaksi selanjutnya.

5. Buka DANA

Kelima, kalian bisa membuka aplikasi DANA yang tentunya harus sudah terdownload dahulu di handphone. Jika sudah membukanya, maka kalian akan dihadapkan dengan tampilan halaman utama dan kemudian Anda bisa memilih tulisan "kirim".

Jika sudah Anda bisa melanjutkan menekan tombol bertuliskan "kirim ke rekening bank".

6. Paste nomer virtual account

Keenam, sebelumnya kalian sudah menyalin nomer virtual account pada aplikasi kredivo. Nah, sekarang saatnya Anda paste atau tempel nomer tersebut di kolom yang sudah disediakan. Kemudian bisa dilanjutkan dengan memasukkan nominal yang ingin kalian bayarkan atau jumlah tagihan yang harus dibayarkan.

BACA JUGA: Jangan Kalap, Ini 3 Cara Menggunakan Kartu Kredit Supaya Tagihan Tak Membludak

7. Input pin DANA

Terakhir kalian akan diminta untuk menginput atau memasukkan pin DANA kalian untuk konfirmasi terakhir pembayaran tersebut.

Nah itu dia tadi cara bayar tagihan Kredivo yang rupanya bisa pakai aplikasi DANA. Semoga bermanfaat.  (*)

Sumber: