No Ribet - ribet! Bayar Tagihan Kredivo Bisa Pakai DANA loh, Begini Caranya

No Ribet - ribet! Bayar Tagihan Kredivo Bisa Pakai DANA loh, Begini Caranya

Cara bayar tagihan kredivo pakai DANA --

RADAR TEGAL - Kecanggihan teknologi saat ini menghantarkan kita semua pada kemudahan dalam melakukan hal apapun. Seperti misalnya transaksi, dahulu melakukan aktivitas pembayaran hanya bisa dilakukan dengan cash saja.

Namun berbeda halnya dengan saat ini yang apa - apa cukup bisa dilakukan dari rumah saja. Simple dan mempersingkat waktu, begitu lah hal yang menguntungkan dari adanya kecanggihan teknologi dibagian payment ini.

Adanya kecanggihan tadi juga menghantarkan orang dengan mudahnya bia membeli barang - barang yang diinginkannya. Saat ini sudah banyak sekali ditemukan platform pinjaman resmi yang bisa memberikan pinjaman tersebut hanya dengan pakai aplikasi saja.

Penggunanya hanya diminta mendownload aplikasi tersebut dan biasanya melakukan cek limit terlebih dahulu untuk mengetahui berapa pinjaman yang bisa didapatkan oleh calon nasabah tersebut. Nah kemudian jika nasabah tadi sudah mengajukan pinjaman kemudian sudah di konfirmasi, maka peluang cair pinjaman tersebut juga besar.

BACA JUGA: Cara Cek Tagihan Paylater BCA Mobile Mudah dalam 1 Menit

Jika sudah cair, nasabah tadi boleh bebas menggunakannya untuk apa saja. Nah namanya pinjaman kan sudah pasti harus dikembalikan, namun menggunakan angsuran atau cicilan.

Seperti yang akan RADAR TEGAL kali ini bahas adalah prmbayaran tagihan Kredivo yang rupanya bisa dibayarkan menggunakan aplikasi DANA. Kredivo adalah salah satu platform pinjaman online resmi yang mana proses untuk pembayaran cicilannya bisa dilakukan dengan platform pembayaran lainnya salah satunya adalah DANA.

Jika kebetulan saat ini Anda punya aplikasi DANA tersebut, bisa nih dipakai buat bayar tagihan Kredivo. Lalu bagaimana sih caranya? yuk simak terus artikel di bawah ini.

Cara pembayaran tagihan pinjaman kredivo pakai DANA

1. Buka aplikasi 

Pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi kredivo yang telah kalian miliki tersebut. Saat halaman utama telah terbuka, kalian bisa pencet tulisan "transaksi".

2. Tekan bayar

Kedua, setelah halaman transaksi telah muncul kalian bisa melanjutkan dengan menekan tulisan "bayar". Kemudian kalian bisa menekannya tulisan tersebut sekali di bagian selanjutnya.

BACA JUGA: Risiko Galbay Tagihan Paylater Akulaku, Denda Jalan Terus hingga Nasabah Terancam Diproses Hukum

Sumber: