Ramalan Jayabaya tentang Presiden 2024 yang Akan Terpilih, Berikut 5 Ciri-cirinya

Ramalan Jayabaya tentang Presiden 2024 yang Akan Terpilih, Berikut 5 Ciri-cirinya

Ramalan Jayabaya tentang presiden 2024 kini mulai banyak diburu oleh warga di Tanah Air.--

RADAR TEGAL - Tiga pasang calon presiden dan wakilnya, sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), lengkap bersama nomor undiannya. Kini di masyarakat kembali ramai dibahas ramalan jayabaya tentang presiden dan wakil presiden di 2024 nanti.

Sekadar informasi, ramalan jayabaya yang tidak hanya membahas tentang presiden atau pemimpin merupakan buku yang konon ditulis Raja Kerajaan Kediri, Prabu Jayabaya pada abad ke-12. Dalam buku ini juga terdapat ramalan-ramalan soal kehidupan lainnya.

Ramalan Jayabaya tentang pemimpin atau presiden oleh sebagian masyarakat di Tanah Air, kerap dijadikan acuan. Utamanya oleh warga di Pulau Jawa terhadap perhelatan-perhelatan besar, yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat banyak. 

Tak sedikit bahkan yang menganggap ramalan jayabaya tentang presiden, sebagai salah satu pedoman untuk mengetahui masa depan bangsa. Terkait Pilpres 2024 mendatang misalnya, kini orang-orang menghubung-hubungkannya dengan kemunculan ratu adil.

BACA JUGA: Gunung Slamet Berstatus Waspada, Ramalan Jayabaya Akankah Jadi Nyata?

Lantas siapakah sebenarnya ratu adil itu? Apakah benar-benar akan muncul dalam kontestasi lima tahunan Pilpres 2024, 14 Februari 2024 mendatang?

Ratu adil sendiri diidentikkan sebagai pemimpin yang akan membawa keadilan dan kemakmuran bagi rakyatnya. Sehingga tidak hanya dirindukan kehadirannya, tetapi rakyat benar-benar akan mencintainya sebagai sosok seorang pemimpin. 

Ramalan Jayabaya tentang ciri-ciri presiden 2024 

Dalam nubuat itu, konon terdapat sejumlah ciri-ciri pemimpin yang akan memenangi Pilpres 2024 dan bisa dikenali dengan mudah oleh masyarakat luas. Di bawah ini ciri-ciri pemimpin yang disebut ratu adil dan akan memenangi pilpres 14 Februari 2024 sebagaimana dikutip dari intisari online.

1. Berilmu Pengetahuan dan Kebijaksanaan yang Luas

Dalam Kitab Musarar, disebutkan bahwa Ratu Adil akan memiliki ilmu pengetahuan dan kebijaksanaan yang luas seperti para nabi dan rasul.

BACA JUGA: Ramalan Jayabaya Ungkap 5 Ciri-ciri Orang yang Akan Menjadi Presiden 2024 Mendatang, Siapa yang Cocok?

Dalam ramalan jayabaya itu menunjukkan pula jika ratu adil adalah orang yang cerdas dan berpendidikan. Selain itu, sosoknya mempunyai pemahaman tentang berbagai bidang ilmu, seperti agama, politik, ekonomi, sosial, budaya, dan lain-lainnya dengan sangat baik.

2. Berwajah Tampan serta Tubuh yang Atletis

Sumber: