Toyota Fortuner 2024 Siap Hadir dengan Teknologi Mild Hybrid, Prediksi Harganya di Atas Rp500 Juta!

Toyota Fortuner 2024 Siap Hadir dengan Teknologi Mild Hybrid, Prediksi Harganya di Atas Rp500 Juta!

All New Toyota Fortuner 2024-Dealer Toyota Manado-

RADAR TEGAL – Toyota Fortuner 2024 akan segera hadir dengan teknologi terbarunya, yaitu mild hybrid yang prediksinya dibanderol lebih dari Rp500 juta. Mobil generasi terbaru Toyota ini siap meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan speknya yang mumpuni.

Generasi terbaru Toyota Fortuner 2024 ini untuk spesifikasi, tampilan, sampai fiturnya sudah banyak beredar. Tentunya kecanggihan mobil terbaru yang akan rilis tahun depan ini dapat memuaskan kebutuhan konsumen kelas menengah.

Berikut ini ulasan tentang Toyota Fortuner 2024 secara singkat yang kabarnya mendapatkan beberapa sentuhan berbeda. Baik itu dari segi tampilan, fitur, sampai spesifikasi mesinnya yang gahar.

Desain generasi terbaru Toyota Fortuner 2024

All New Toyota Fortuner limited edition akan rilis 2024 mendatang. Banyak pecinta otomotif yang menanti-nanti kehadiran mobil terbaru dari Toyota ini.

BACA JUGA : 5 Mobil yang Diprediksi Masuk Indonesia Awal 2024, Ada yang Mulai Rp300 Jutaan sampai Miliaran

Dari segi desain, yang paling menjadi sorotan yaitu pada bagian lampu dan lampu DRL yang baru. Desainnya kian tangguh dan elegan, sehingga semakin memancarkan aura mahal dari mobil ini. 

Fitur

Bicara soal fitur Toyota Fortuner 2024, kabarnya ia menggunakan platform TNGA-F yang sebelumnya sudah digunakan pada Land Cruiser dan Lexus LX.

Maka kemungkinan bodi atau dimensi mobil All New Toyota Fortuner 2024 akan lebih besar dengan ruang kabin yang lebih luas.

Tidak hanya bodinya yang diperkirakan lebih besar dengan kabin luas, ada juga fitur sunroof yang disematkan pada mobil generasi terbaru Toyota ini. Kabarnya ia menggunakan fitur sunroof dan fitur Toyota Safety Sense atau TSS.

BACA JUGA : Intip Canggihnya Mobil Listrik Baru Nissan Ariya, Hyundai Ioniq 5 Kayaknya Insecure Nih

Mesin dan harga

Tidak kalah dengan prediksi desain, ruang kabin, serta fiturnya, spesifikasi mesin All New Toyota Fortuner 2024 kabarnya menggunakan mesin 2.800 cc 4 silinder turbo diesel berteknologi mild hybrid.

Sumber: