5 Mobil yang Diprediksi Masuk Indonesia Awal 2024, Ada yang Mulai Rp300 Jutaan sampai Miliaran

5 Mobil yang Diprediksi Masuk Indonesia Awal 2024, Ada yang Mulai Rp300 Jutaan sampai Miliaran

5 mobil yang diprediksi masuk Indonesia awal 2024-CarNewsChina-

RADAR TEGAL – Setidaknya ada 5 mobil terbaru yang diprediksi masuk Indonesia awal 2024 mendatang. Mobil-mobil ini datang dengan inovasi canggihnya masing-masing, serta harga yang beragam mulai dari ratusan juta sampai miliaran.

Mobil yang diprediksi masuk Indonesia awal 2024 ini hadir dengan performa mesin yang super handal. Belum lagi tampilan eksterior dan interior yang begitu mewah, beserta fitur canggih yang menunjang kenyamanan dan keamanan penumpangnya.

Berikut ini 5 mobil yang diprediksi masuk Indonesia awal 2024 yang telah dirangkum dari berbagai sumber.  Simak ulasannya sampai akhir.

5 mobil yang diprediksi masuk Indonesia awal 2024

Sebagian besar mobil-mobil di bawah ini sudah disematkan teknologi canggih kekinian, beserta fitur-fitur terbaru yang bisa menunjang kenyamanan sampai keamanan penggunanya. Harga yang tertera baru hanyalah perkiraan jika masuk pasar Indonesia.

BACA JUGA : Keunggulan Mitsubishi XFORCE 2023, Mobil Kekinian Berteknologi Canggih dengan Harga Terjangkau

1. Toyota Fortuner 2024

Keluaran terbaru Toyota Fortuner yang paling menonjol terletak pada lampu LED dan DRL terbarunya.

Kabarnya mobil ini akan menggunakan platform TNGA-F yang sudah digunakan pada Land Cruiser dan Lexus LX. Kemungkinan ukurannya akan lebih besar dengan kabin lebih luas.

Perkiraan lainnya lagi, Toyota Fortuner 2024 memiliki sunroof dan fitur Toyota Safety Sense atau TSS. Untuk mesin, ia menggunakan mesin 2.800 cc 4 silinder turbo diesel berteknologi mild hybrid.

Mesin yang digunakan dipadukan baterai 48 V yang terhubung dengan motor listrik kecil. Mesin dengan kode 1GD-FTV 2.800 cc 4 silinder turbo diesel tersebut sudah bersistem mild hybrid 48V di Eropa Barat dan Australia. 

Sementara untuk perkiraan harga Toyota Fortuner 2024 jika masuk ke Indonesia nanti sekitar Rp560 jutaan. 

BACA JUGA : Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid 2023, Mobil Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda

2. Chery PHEV 2024

Sumber: