Toyota Fortuner 2024 Siap Hadir dengan Teknologi Mild Hybrid, Prediksi Harganya di Atas Rp500 Juta!

Toyota Fortuner 2024 Siap Hadir dengan Teknologi Mild Hybrid, Prediksi Harganya di Atas Rp500 Juta!

All New Toyota Fortuner 2024-Dealer Toyota Manado-

Mesin yang dibekali pada generasi terbaru Toyota yang akan rilis 2024 ini, dipadukan dengan baterai 48 V yang terhubung dengan motor listrik kecil.

Mesin berkode 1GD-FTV 2.800 cc 4 silinder turbo diesel tersebut sudah diadopsi dengan sistem mild hybrid 48V di Eropa Barat dan Australia. 

Kemungkinan, mesin berkonfigurasi yang sama akan digunakan juga pada Toyota Fortuner 2024 yang rilis nanti, sebab ukurannya lebih kompak namun ringan. Sementara untuk prakiraan harganya akan mencapai Rp560 jutaan di pasar Indonesia.

BACA JUGA : 7 Keunggulan Honda Civic yang Punya Mesin Andal dan Irit BBM, Gak Heran Banyak Peminatnya

Kesimpulan

All New Toyota Fortuner 2024 akan rilis meramaikan pasar otomotif Indonesia. Kabarnya, ia hadir dengan desain lebih tangguh serta sejumlah fitur menarik.

Mulai dari fitur sunroof sampai Toyota Safety Sense yang menjamin keselamatan penggunanya. Kabinnya juga akan hadir lebih luas dengan platform TNGA-F yang sudah digunakan pada Land Cruise dan Lexus LX sebelumnya.

Sementara untuk spesifikasi mesin Toyota terbaru ini hadir dengan 2.800 cc dipadukan baterai 48 V yang terhubung dengan motor listrik kecil.

Itulah sekilas ulasan tentang Toyota Fortuner 2024 yang akan rilis dan sudah dinantikan kalangan pecinta otomotif. Apakah Anda termasuk salah satu yang menantikannya? (*)

Sumber: