Cuma Pakai 1 Buah, Begini Cara Menyamarkan Garis Halus Agar Usia Terlihat Lebih Muda 10 Tahun

Cuma Pakai 1 Buah, Begini Cara Menyamarkan Garis Halus Agar Usia Terlihat Lebih Muda 10 Tahun

cara menyamarkan garis halus--

RADAR TEGAL - Cuma pakai satu buah, ini cara menyamarkan garis halus agar terlihat lebih muda 10 tahun meski usiamu sudah 60 tahunan.

Menjadi cantik dan awet muda merupakan hal yang sangat diidam-idamkan wanita. Pasalnya, wajah akan terlihat awet muda jika punya sedikit garis halus di wajah.

Nah untuk kamu yang ingin terlihat awet muda dan menyamarkan garis halus. Cara menyamarkan garis halus ini akan sangat cocok denganmu.

Kamu hanya perlu menggunakan satu buah saja untuk menghilangkan kerutan di wajah. Dengan rutin perawatan memakai buah ini, maka kamu akan terlihat awet muda.

Dan menariknya cara menyamarkan garis halus ini sangat ramah dikantong. Jadi tak perlu menghabiskan uang jutaan untuk terlihat awet muda.

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Bruntusan, Bikin Pori-pori Kulit Tak Tertutup Lagi dan Wajah Auto Glasskin Super Cepat

BACA JUGA:Jangan sampai Salah Perlakuan, Ini 5 Jenis Kulit Wajah dan Cara Gampang untuk Mengetahuinya

Kandungan buah persik

Buah persik bisa dimanfaatkan sebagai masker untuk mengurangi kerutan pada wajah. Kulitmu akan seketika kencang dan garis halus langsung tersamarkan.

Pasalnya, buah persik engandung vitamin C yang tinggi sehingga buah tersebut dengan aktif mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis halus di wajah.

Selain itu, persik mengandung beta-karoten dan vitamin K yang bisa melindungi kulit dari sinar UV. Sinar UV memiliki efek yang sangat fatal bagi wajah.

Kerusakan kulit akibat sinar UV dapat diperbaiki oleh persik ini. Selain itu, persik mengandung kalium, kandungan ini dapat mencegah kulit mengering.

Vitamin dan mineral pada buah persik juga dapat membantu membawa kelembapan pada kulit. Selain itu persik juga dapat memperbaiki kerusakan kulit karena diperkaya dengan protein.

BACA JUGA:5 Bahan Dapur yang Bisa Hilangkan Jerawat Batu di Wajah, dari Perasan Lemon sampai Masker Mentimun

BACA JUGA:Jangan Ngasal, Begini Urut-urutan Cara Pakai Air Mawar untuk Hilangkan Flek Hitam di Wajahdengan Cepat

Cara menyamarkan garis halus dengan buah persik

Sumber: