5 Cara Menghilangkan Bruntusan, Bikin Pori-pori Kulit Tak Tertutup Lagi dan Wajah Auto Glasskin Super Cepat

5 Cara Menghilangkan Bruntusan, Bikin Pori-pori Kulit Tak Tertutup Lagi dan Wajah Auto Glasskin Super Cepat

5 cara menghilangkan bruntusan dengan cepat ini bisa mengembalikan kulit wajah menjadi lebih segar dan sehat.--

RADAR TEGAL - Bruntusan di wajah kerap membuat seseorang merasa tidak pede penampilannya. Tetapi jangan khawatir sekarang, karena ada 5 cara menghilangkan bruntusan secara alami dan mudah yang bisa dilakukan sendiri di rumah.

Sebelum memulai membahasan 5 cara menghilangkan bruntusan di wajah, ada baiknya kita ketahui dulu apa penyebabnya. Sekadar informasi bruntusan bisa terjadi karena pori-pori wajah tersumbat dan sel kulit mati yang menumpuk.

Sehingga pada akhirnya memunculkan komedo yang meradang dan menjadi bruntusan, yang harus segera mendapatkan perawatan. Langkah-langkah perawatan inilah yang kemudian memunculkan 5 cara menghilangkan bruntusan.

Karena itu simak artikel ini sampai tuntas, dan jangan buru-buru diskip. 5 cara menghilangkan bruntusan di wajah ini sangat gampang dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan rumahan.

Meski begitu tetap harus memperhatikan pola hidup yang seimbang, supaya kulit dan bagian dalam tubuh semakin sehat. Sehingga bruntusan bisa hilang dan wajah pun akan semakin terawat setiap harinya.

Selain itu jangan lupa untuk menonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup, dan lakukan olahraga rutin agar aliran darah lancar dan membut tubuh sehat. Sehingga selainmenyehatkan fungsi berbagai macam organ tubuh, juga menyehatrkan kesegaran kulit.

5 cara menghilangkan bruntusan

Inilah 5 cara menghilangkan bruntusan dengan cepat pada bagian dahi. Perhatikan kebersihan wajah dan nutrisi yang diperlukan.

Sebab bruntusan jika tidak mendapat perawatan bisa menjadi radang. Sehingga muncul jerawat pada sekitar wajah dan dahi yang harus mendapat perawatan khusus akar tidak semakin parah.

Terlebih bruntusan adalah awal dari munculnya jerawat karena pori-pori yang tertutup. Maka perlu perhatikan kebersihan wajah agar bruntusan tidak semakin parah dan cepat mengering.

1. Lakukan Double Cleansing

Cara menghilangkan bruntusan yang pertama dengan rajin mencuci muka. Lakukan double cleansing setelah beraktivitas agar semua debu dan kotoran terangkat.

Cata menggunakan double cleansing adalah bersihkan dahulu wajah dengan micellar water. Teteskan micellar water secukupnya pada kapas lalu gosokkan pada wajah agar kotoran dan riasan terangkat.

Setelah bersih, langkah selanjutnya membersihkan wajah dengan facial foam. Tuangkan facial foam secukupnya ke wajah lalu gosokkan dan cuci bersih.

Sumber: