Inilah Merk Es Krim Pro Israel yang Bikin Gerah Warganet! Berikut Alternatifnya yang Jauh Lebih Enak dan Murah

Inilah Merk Es Krim Pro Israel yang Bikin Gerah Warganet! Berikut Alternatifnya yang Jauh Lebih Enak dan Murah

Inilah Merk Es Krim Pro Israel yang Bikin Gerah Warganet! Berikut Alternatifnya yang Jauh Lebih Enak dan Murah--Image By Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Es krim Campina telah menjadi favorit masyarakat Indonesia sejak dulu, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Campina menawarkan berbagai macam produk es krim, di antaranya Fantasy, Didi Cup, Concerto, Cazooka, Ice Cream Cake Series, LuVe Litee, serta Family Pack.

BACA JUGA:Ini 7 Produk Kecantikan yang Ternyata Berasal dari Israel, 2 di Antaranya Dijual E-Commerce di Indonesia

2. Joyday

Selanjutnya ada merk es krim Joyday yang merupakan salah satu merek es krim populer di Indonesia yang menawarkan rasa susu yang dominan. Es krim ini juga memiliki tekstur yang creamy, gurih, dan lebih padat.

Joyday menawarkan berbagai pilihan rasa kekinian yang menggugah selera, di antaranya mocha crispy, milky milk, crunchy chocolate malt, jujube white chocolate, sweet corn, cool blueberry, mulberry red velvet, joydaycoll peach, crunchy matcha cheese, crunchy honeydew melon, boba milktea, seasalt caramel, dan masih banyak lagi.

Menariknya walaupun memiliki rasa dominan susu yang enak, harga es krim Joyday sangatlah terjangkau, mulai dari Rp 2.000-an saja. Dengan harga yang terjangkau, anda sudah bisa merasakan sensasi legit dan meleleh dalam setiap gigitan.

3. Indoeskrim

Selain Joyday, Indoeskrim juga menjadi salah satu merek es krim populer di Indonesia yang diproduksi oleh PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Merek ini pertama kali muncul pada tahun 2022 dengan iklan yang cukup unik dan nyeleneh.

BACA JUGA:Israel Disapu Banjir Bandang dan Angin Puting Beliung, Netizen: Ya Alloh, Turunkan Burung Ababil Juga

Walaupun begitu, iklan tersebut nyatanya sukses menarik perhatian konsumen dan membuat Indoeskrim menjadi salah satu merek es krim favorit di Indonesia.

Kualitas es krim Indoeskrim tidak perlu diragukan lagi. Es krim ini memiliki kandungan susu yang pekat dan rasa yang lezat. Indoeskrim juga menawarkan berbagai macam varian rasa, mulai dari rasa buah-buahan yang menyegarkan hingga rasa cokelat dan vanila yang klasik.

Salah satu varian es krim Indoeskrim yang unik adalah Max Swich. Es krim ini terdiri dari dua lapisan es krim yang berbeda, yaitu es krim cokelat dan es krim vanila. Kedua lapisan es krim tersebut dibalut dengan sandwich biskuit dan kacang renyah.

Indoeskrim juga menawarkan varian rasa buah-buahan yang menyegarkan, seperti Hawaiian Pineapple, Mexican Mango, dan Japanese Yuzu Orange. Varian rasa buah-buahan ini cocok untuk dinikmati di siang hari yang panas.

BACA JUGA:MUI Kecam Serangan Israel ke Masjid Al Aqsa: Tidak Memiliki Akal Sehat dan Nurani

Sumber: