Smart TV TCL Terbaru 98 Inchi Dijual Rp74,9 Juta, Spesifikasinya Bikin Kita Seperti Nonton Bioskop di Rumah

Smart TV TCL Terbaru 98 Inchi Dijual Rp74,9 Juta, Spesifikasinya Bikin Kita Seperti Nonton Bioskop di Rumah

Ilustrasi Smart TV TCL./Pexels Vidal Balielo Jr--

RADAR TEGAL - Kini Smart TV TCL mengeluarkan ukuran baru yang sangat besar. Bukan hanya itu, harga yang dipasarkan pun sangat mengejutkan.

Siapa sangka Smart TV TCL terbaru ini memiliki dua ukuran yang sangat besar. Bahkan spesifikasinya pun semakin terdepan.

Selain itu Smart TV TCL memiliki fitur lengkap untuk kepuasan menonton film. Ditambah dengan ukuran yang lebar membuat pengalaman semakin menyenangkan.

Smart TV TCL dengan ukuran besar ini berada pada 98 inchi yang telah diluncurkan dalam acara National Dealer Gathering Bali.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan dengan Spek Gahar dan NFC, Baterai Awet Main Tanpa Ngelag

Kedua TV ukuran besar ini memiliki beberapa spesifikasi yang sama. Tapi terdapat perbedaan yang mempengaruhi harga keduanya.

Untuk spesifikasi umumnya terdapat QD-Mini LED 4K TV 98C755 dan 4K UHD Google TV 98P745. Spesifikasi tersebut menggabungkan dua teknologi yaitu Quantum Dot-Mini LED TV.

Gabungan kedua teknologi tersebut adalah Quantum Dot dan Mini LED. Sehingga TV mampu memberikan brightness hingga 1600 nits dan local diming hingga 1344 titik.

Teknologi tersebut memberikan gambar yang lebih cerah. Lalu terdapat HDR10, HDR10+, dan Dolby Vision IQ yang memberikan kualitas semakin sempurna.

BACA JUGA:17 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah untuk Remaja, Bekas Jerawat dan Belang Hilang

Selain itu TV ini dilengkapi dengan prosessor AiPQ processor 3.0 yang memproses konten menjadi lebih sempurna. Lalu Low Reflection Screen yang bisa menyerap segala sinar pada layar.

Untuk harganya TCL QD-Mini LED 4K TV 98C755 ini berkisar Rp74.999.000.

Selain itu terdapat kelas dengan harga yang lebih murah yaitu 4K UHD GOOGLE TV 98C745 di kelas entry level.

TV itu juga dilengkapi prosesor AiPQ processor 3.0 yang mampu memproses segala konten yang diputar dalam TV secara sempurna, sehingga dapat memaksimalkan pengalaman menonton lebih mengesankan.

Sumber: