Fitur Unggulan Daihatsu Terios 2023, SUV Berkualitas Tinggi dengan beragam Kelebihanya yang Luar Biasa

Fitur Unggulan Daihatsu Terios 2023, SUV Berkualitas Tinggi dengan beragam Kelebihanya yang Luar Biasa

Fitur Unggulan Daihatsu Terios 2023--

Fitur Eco Idle

Fitur unggulan Daihatsu Terios selanjutnya yakni Eco Idle fitur ini merupakan salah satu  warisan dari model sebelumnya. Fitur ini berfungsi ini membantu untuk lebih  mengurangi konsumsi bahan bakar mobil. Salah satunya dengan cara mematikan mesin mobil secara otomatis.

BACA JUGA:Fitur Keamanan Toyota Rush 2023: Kini Makin Canggih dan Melindungi dengan Teknologi di Balik Mobil Tangguh ini

BACA JUGA:Keunggulan Toyota Rush 2023: Elegansi dan Performa Terbaru dalam Satu Mobil SUV yang Sangat Tangguh Ini

Mesin akan mati otomatis  saat kendarran kamu dalam kondisi diam selama beberapa saat.Dari fitur Ini sangat cocok  kamu gunakan dalam lingkungan perkotaan yang sering kali mengalami kemacetan yang panjang supaya Hemat Bahan Bakar.

Namun, Fitur Eco Idle ini juga dapat kamu matikannya dengan  menekan tombol yang telah disediakan.  Hal ini tidak semua pengemudi mobil ini menyukai penggunaan sistem Fitur Eco Idle.

Kamera Parkir 360 Derajat

Mobil ini juga mash mempertahankan fitur lamanya yang masih menarik salah satunya  kamera parkir mundur 360 derajat.Fitur unggulan Daihatsu Terios ini sangat berguna saat kamu memarkirkan mobil dengan membantu pengemudi untuk  menempatkan mobil diposisi yang tepat.

Illumination Lamp

Daihatsu Terios 2023 ini menawarkan fitur barunya  yang mencolok pada bagian eksteriornya yakni Illumination Lamp.

Fitur unggulan Lampu tambahan ini pada  dekat lampu kabut dengan bertujuan lebih untuk memberikan penerangan lebih untuk mobil saat sedang kamu gunakan untuk beragam petualangan 

Dari mulai desainnya yang lebih ramping kini terihat tampilan mobil  yang lebih modern. Tetapi Sayangnya, untuk Fitur  Terios 2023  Illumination Lamp ini hanya tersedia untuk varian Terios R ke atas.

BACA JUGA:Fitur Keamanan Mitsubishi XFORCE, Salah satunya Performa dan Keamanan yang Tak Tertandingi yang Wajin Kamu Tau

BACA JUGA:Kereen! 5 Fitur Keamanan Daihatsu Sirion Ini Memberikan Perlindungan Maksimal Penggunanya

Fitur Keselamatan

Sumber: