Fitur Unggulan Daihatsu Terios 2023, SUV Berkualitas Tinggi dengan beragam Kelebihanya yang Luar Biasa

Fitur Unggulan Daihatsu Terios 2023, SUV Berkualitas Tinggi dengan beragam Kelebihanya yang Luar Biasa

Fitur Unggulan Daihatsu Terios 2023--

RADAR TEGAL - Apa saja fitur unggulan Daihatsu Terios 2023 ?  Yah, Mobil ini merupakan SUV yang telah menjadi pilihan menarik di pasar indonesia.

mengenai Terios ini selalu dan tetap menjadi andalan Daihatsu dalam segmen SUV yang banyak peminatnya karena salah satunya akan fitur unggulan Daihatsu Terios 2023 ini.

Mobil SUV ini menawarkan beragam fitur unggulan untuk pengguna Daihatsu Terios 2023 .Sehingga rasa kenyamanan dan keamanan hadir saat menggunakan Daihatsu Terios 2023 ini.

Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai fitur unggulan Daihatsu Terios 2023 lebih mendalam.Simak informasi lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Daihatsu Terios 2023 Punya Fitur Anti Maling Terkini, Jadi Tenang Ditinggal Parkir

BACA JUGA:Fitur Keamanan Toyota Fortuner 2023, Teknologi Keamanan Terkini yang Membuat Perjalanan Pengguna Lebih Aman

Pengereman ABS dan EBD

Untuk sistem pengereman  Terios 2023  inii lengkap dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System ( ABS ). Fungsi dari ABS ini untuk mencegah penguncian ban mobil  saat kamu melakukan pengereman secara mendadak.

Selain ABS mobil ini juga memilkii sistem pengereman Electronic Brakeforce Distribution (EBD) . EBD ini berfungsi untuk optimalkan pendistribusian secara merata kekuatan pengereman ke semua roda mobil. Jadi hal lebih membantu menjaga kamu mengendalikan mobil dalam situasi daruratt.

Vehicle Stability Control  dan Hill Start Assist

Untuk fitur unggulan Daihatsu Terios 2023 selanjutnya yakni mobil ini juga dibekali fitur Hill Start Assist (HSA). Fitur ini  membantu pengguna mencegah mobil mundur saat mobil berhenti di jalanan yang menanjak.

Sedangkan untuk Fitur Vehicle Stability Control ( VSC) ini berfungsi untuk  mencegah oversteer atau understeer saat mobil kamu berada tikungan pada   jalanan yang licin.

Dari Kedua fitur canggih Daihatsu Terios ini  sangat membantu serta penting dalam meningkatkan keselamatan untuk pengguna serta  stabilitas mobil kamu.

Sumber: