4 Asuransi Kesehatan Terbaik 2023, Investasi Jangka Panjang yang Tepat untuk Jaminan Masa Tua

4 Asuransi Kesehatan Terbaik 2023, Investasi Jangka Panjang yang Tepat untuk Jaminan Masa Tua

Asuransi Kesehatan-freepik-

RADAR TEGAL - Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat berharga. Untuk melindungi diri dan keluarga dari risiko kesehatan yang tak terduga, memiliki asuransi kesehatan yang baik dan terpercaya sangatlah penting. 

Di Indonesia, ada beberapa perusahaan asuransi yang menawarkan produk-produk terbaik dengan berbagai manfaat dan premi yang bersaing. 

Dalam memilih asuransi kesehatan yang tepat, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti uang pertanggungan sebanding dengan biaya rumah sakit, wilayah rumah sakit rekanan, dan manfaat tambahan yang diberikan kepada nasabah.

Berikut Radar Tegal telah merangkum rekomendasi asuransi kesehatan terbaik di Indonesia yang kami kutip dari berbagai sumber, simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:5 Modus Penipuan Asuransi Nakal yang Sering Dilakukan untuk Menjebak Konsumen

Asuransi Kesehatan Terbaik 2023

1. AXA Mandiri

AXA Mandiri menawarkan produk unggulan berupa Smartcare Executive. Polis asuransi ini cocok untuk kamu yang menginginkan manfaat asuransi dengan limit tahunan tinggi dan harga premi terjangkau, mulai dari Rp170 ribuan per bulan. 

Selain itu, Smartcare Executive juga memberikan manfaat asuransi kesehatan dan asuransi jiwa sekaligus. AXA Mandiri juga menyediakan asuransi gigi terbaik yang termasuk dalam manfaat polis asuransi kesehatannya.

2. Prudential

Prudential menawarkan produk asuransi kesehatan bernama PRUPrime Healthcare yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah. 

Asuransi ini menawarkan pertanggungan sesuai tagihan PRUPrime Healthcare Syariah dengan manfaat tambahan berupa santunan Dana Marhamah apabila peserta utama meninggal dunia. Total manfaat pertanggungan yang ditawarkan mencapai Rp35 miliar per tahun.

BACA JUGA:4 Pilihan Jenis Asuransi Mobil Terbaik, Melindungi 100 Persen Kendaraan Kesayangan Anda

3. Asuransi Astra Buana

Sumber: