Simulasi Kredit Wuling Almaz November 2023, Cukup dengan Uang Rp36 Juta untuk Unit Baru Penuh Teknologi

Simulasi Kredit Wuling Almaz November 2023, Cukup dengan Uang Rp36 Juta untuk Unit Baru Penuh Teknologi

Simulasi Kredit Wuling Almaz November 2023 Paling Murah--wuling.id and personal editing by canva

RADAR TEGAL - Belakangan ini Almaz menjadi mobil yang banyak orang cari. Oleh karena itu, kali ini akan ada simulasi kredit Wuling Almaz 2023.

Simulasi kredit Wuling Almaz ini kita asumsikan dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama dan tidak terlalu cepat. Waktu tenornya berkisar 3 tahun saja untuk menghindari biaya cicilan yang membengkak.

Siimulasi kredit Wuling Almaz kali ini akan ada beberapa varian yang kita bahas. Perlu kamu tahu, mobil ini termasuk dalam mobil SUV yang setara dengan Pajero dan Fortuner.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang simulasi kredit Wuling Almaz 2023. Apakah kamu tertarik dengan mobil SUV ini?

BACA JUGA:Simulasi Kredit Suzuki Ertiga, Bayar DP Rp22 Jutaan, Langsung Bisa Nikmati Kenyamanan MPV Berkelas

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander November 2023, DP Ringan Hanya Rp25 Jutaan Saja Dapat MPV Keren

Hanya mulai dari Rp36 Juta, simulasi kredit Wuling Almaz RS November 2023

Tipe 1.5 L EX

Tipe ini adalah tipe terendah dari Wuling Almaz RS. kamu bisa mulai membawa mobil ini dengan cicilan hanya Rp9,9 juta saja.

Uang muka yang perlu kamu bayarkan untuk mendapatkan mobil ini sekitar Rp36,41 juta. Ini adalah DP terendah untuk mobil Almaz.

1.5L Pro

Satu tingkat lebih tinggi terdapat mobil dengan nama tipe 1.5L pro. Tipe ini bisa kamu bawa pulang dengan uang muka sekitar Rp43,92 juta.

Mengenai cicilannya, kamu bisa menggunakan sistem terendah dengan bunga hanya 6% saja. Cicilan yang didapatkan sekitar Rp12,03 juta.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda Brio Paling Murah Tahun 2023, Bawa Pulang Mobil Baru Hanya Rp16 Juta

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Rush All Varian Terbarru Tahun 2023, Cicilannya Hanya Sampai 3 Tahun Saja

Simulasi kredit Wuling Almaz 2.0L

Pada mesin dengan kapasitas 2.000 CC ini, kamu sudah mendapatkan sitem hybrid. Sistem ini memadukam mesin bensin dnegan mesin listrik.

Untuk DP mobil ini sendiri ada di angka Rp47,2 juta. Cicilan yang akan kamu dapatkan jika mengambil mobil ini sekitar Rp12,92 juta.

Fitur unggulan

Sumber: