Dijual Baru Rp150 Juta, Suzuki SUV Baru Ini Bisa Bikin Avanza, Raize, Agya, Ayla, dan Brio Gak Laku Lagi

Dijual Baru Rp150 Juta, Suzuki SUV Baru Ini Bisa Bikin Avanza, Raize, Agya, Ayla, dan Brio Gak Laku Lagi

Fronx CNG merupakan produk Suzuki SUV baru yang diprediksi akan laris manis, jika sudah rilis resmi di Tanah Air.--

RADAR TEGAL - Pabrikan asal Jepang, Suzuki tak mau kalah pamor dengan pabrikan-pabrikan lainnya dari Negara Matahari Terbit itu. Kali ini mereka kembali menggebrak persaingan di pasar otomotif global, dengan meluncurkan Suzuki SUV baru.

Sekadar informasi, Suzuki adalah merupakan pabrikan Jepang yang terkenal dengan daya tahan produknya yang kuat. Tidaklah mengherankan jika produk Suzuki SUV ataupun MPV baru mereka, menjadi brand terlaris di Negeri Kaisar setelah Toyota.

Kembali ke pembahasan tentang Suzuki SUV baru, produk tersebut mulai menjadi perbincangan dan menggemparkan dunia otomotif. Pasalnya, selain harga produknya yang murah dan terjangkau, mobil tersebut pun dikenal canggih dan kekinian.

Bahkan disebut-sebut, Suzuki SUV baru ini akan mampu menandingi produk-produk serupa asal pabrikan China yang mulai membanjiri seluruh dunia. Seperti yang kita ketahui, produk otomotif China terkenal mewah dengan harga jual yang murah dan terjangkau.

BACA JUGA:Suzuki S-Presso Punya Keunggulan yang Bikin Takjub, Fitur Andalannya Jadi Senjata Kuat Lawan Daihatsu Ayla

Suzuki Fronx CNG

Penetrasi pasar otomotif Suzuki di Tanah Air memang termasuk salah satu yang sangat intens. Belum lama ini misalnya, pabrikan Jepang itu baru saja meluncurkan Ertiga Hybrid dan XL7 Hybrid dengan harga setara Toyota Agya.

Nah, dalam rentang yang tidak terlalu lama, kali ini muncul produk paling anyar Suzuki yang diprediksi akan mendapatkan sambutan luar biasa. Produk tersebut adalah merupakan SUV 5 seater, yang kono lebih kecil dari Suzuki XL7.

Produk terbaru itu adalah Suzuki Fronx CNG, yang sudah terlebih dahulu resmi dijual dan mengaspal di India beberapa waktu lalu. Desain Suzuki Fronx CNG sendiri sangat sporty dengan sejumlah fitur-fitur kekinian. 

Spesifikasi dan tampilan Suzuki SUV baru

Yang paling menarik, wujud tampilan depan Suzuki Fronx CNG mirip dengan Suzuki Baleno Hatchback. Sementara pada bagian belakangnya lebih mirip dengan Suzuki Grand Vitara Hybrid yang lebih elegan.

BACA JUGA:Skema Kredit Kepemilikan Suzuki XL7 dengan DP Rp10 Juta, Cara Gampang Miliki Mobil Impian

Itulah sebabnya tampilan Suzuki Fronx CNG tampak terlihat seperti gabungan antara Baleno Hatchback dan Vitara Hybrid. Lebih menariknya lagi, Suzuki Fronx CNG ini dijual dengan harga yang sangat murah di India, yakni setara dengan Rp150 juta.

Diketahui harga tersebut di Indonesia, setara dengan harga Daihatsu Ayla bekas. Jika nantinya Suzuki Fronx CNG masuk ke Indonesia, bukan tidak mungkin harganya akan menjadi jauh lebih murah dari Suzuki XL7.

Sumber: