Skema Kredit Kepemilikan Suzuki XL7 dengan DP Rp10 Juta, Cara Gampang Miliki Mobil Impian

Skema Kredit Kepemilikan Suzuki XL7 dengan DP Rp10 Juta, Cara Gampang Miliki Mobil Impian

Suzuki XL7 merupakan mobil jenis SUV yang banyak digemari poecinta otomotif di Tanah Air saat ini.--

RADAR TEGAL - Salah satu mobil SUV terfavorit di tahun ini adalah Suzuki XL7. Kakak Suzuki Ertiga tersebut berhasil menjelma menjadi salah satu mobil SUV yang paling digemari di Tanah Air.

Jika menilik wujudnya, tampilan Suzuki XL7 memang sangat menggoda dengan desain kekinian,spesifikasi mumpuni, dan fitur-fitur terkini. Itulah sebabnya produk baru ini langsung memikat para konsumennya.

Sebagaimana mobil SUV pada umumnya, biasanya lebih banyak menyasar keluarga kecil atau pemilik pemula. Sehingga banderol harga Suzuki XL7 di pasaran pun sangat kompetitif, berkisar antara Rp256,1-304,9 juta.

Mungkin untuk pasaran di Tanah Air, tak sedikit yang menganggap harganya sangat mahal untuk sebuah SUV. Tetapi tenangn saja, banyak cara untuk mewujudkan impian Anda untuk memiliki Suzuki XL7.

Skema kredit kepemilikan

Ada opsi menarik yang memungkinkan Anda untuk memilikinya, dengan uang muka yang lebih terjangkau, yaitu dengan memanfaatkan fasilitas kredit. Anda mungkin bertanya-tanya, apakah memungkinkan untuk memboyongnya dengan DP hanya Rp10 juta?

Ternyata meski harganya lumayan mahal untuk sebuah mobil SUV, konsumen bisa memilikinya dengan cara yang gampang. Anda hanya perlu menyiapkan sejumlah persyaratan-persyaratan untuk pengajuannya sebagai berikut:

  1. Memiliki Penghasilan Tetap.
  2. Memiliki Kartu Kredit.
  3. Memiliki Rekening Bank.
  4. Memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak).

Jika Anda memenuhi syarat-syarat tersebut, maka Anda berpeluang untuk mengajukan kredit dengan uang muka sebesar Rp10 juta kepada bank atau lembaga pembiayaan yang Anda pilih.

Cicilan kredit Suzuki XL7 dengan DP Rp10 juta

Besarnya cicilan mobil SUV dengan DP Rp10 juta akan sangat tergantung pada tenor kredit yang Anda pilih. Berikut adalah simulasi besarnya cicilan dengan uang muka Rp10 juta untuk tenor kredit 12, 24, 36, dan 48 bulan:

  • Tenor 12 bulan: DP Rp10 juta, Cicilan Rp19,56 juta.
  • Tenor 24 bulan: DP Rp10 juta, Cicilan Rp11,22 juta.
  • Tenor 36 bulan: DP Rp10 juta, Cicilan Rp8,02 juta.
  • Tenor 48 bulan: DP Rp10 juta, Cicilan Rp6,39 juta.

Tips pengajukan kredit

Jika Anda mempertimbangkan untuk mengajukan kredit Suzuki XL7 dengan DP Rp10 juta, berikut adalah beberapa tips yang mungkin membantu Anda:

1. Bandingkan Penawaran

Pastikan untuk membandingkan penawaran dari berbagai bank atau lembaga pembiayaan. Dengan perbandingan yang cermat, Anda bisa menemukan opsi yang paling menguntungkan.

Sumber: