Realme Smart TV Terbaik, Hadirkan Pengalaman ala Teater yang Cocok untuk Nobar Piala Dunia U-17 2023

Realme Smart TV Terbaik, Hadirkan Pengalaman ala Teater yang Cocok untuk Nobar Piala Dunia U-17 2023

Smart TV-YouTube@droidlime-

RADARTEGAL- Televisi kini berkembang seiring dengan teknologi digital canggih yang menghadirkannya dengan berbagai fitur yang menarik. Salah satunya Realme Smart TV terbaik yang memiliki layar HDR hingga fitur Chipset Media Tek.

Sejak pertama kali dirilis pada Mei 2018, Realmee terus berkembang dan tidak hanya fokus pada merk gadget saja. Namun terus maju dengan berbagai produk, salah satunya Realme Smart TV.

Dari berbagai merek smart TV berkualitas, Realme Smart TV bisa menjadi rekomendasi. Karena ada beberapa fitur menarik seperti layar Ultra HD sampai fitur Chipset Media Tek yang melengkapinya.

Seperti apa spesfikasi Realme Smart TV ini? Simak penjelasan di bawah ini:

BACA JUGA:5 Smart TV Layar Besar Tahun 2023, Bisa Kamu Gunakan untuk Nobar Piala Dunia U-17 Ramai-ramai

Ukuran 43 Inci dan 50 Inci

Salah satu alasan memilih Realme Smart TV lantaran variasi pilihan ukuran layar lebih besar yakni ada ukuran 43 Inci dan 50 Inci. Ukuran smart TV yang demikian besar sampai 50 inci memungkinkan pengguna leluasa dalam menikmati berbagai acara televisi disajikan.

Layar Dolby Vision 4K

Hal menarik  dari Realme Smart TV adalah layar panel memakai Dolby Vision 4K yang dikenal kualitas gambar memukau serta spektakuler performanya. Dolby Vision 4K dalam hal ini sebagai standar layar 4K UHD yang menawarkan kualitas gambar jernih dan jelas.

Nyaman pada mata

Tidak hanya jernih dan jelas melainkan tingkat kontras tinggi maupun peraturan kecerahan tinggi dengan rentang warna luar biasa.

Hiburan tak terbatas

Realme Smart TV  memang alternatif pilihan terbaik bukan hanya fitur yang canggih tetapi juga menyajikan hiburan tidak terbatas, dari Netflik sampai YouTube. Cukup lewat install  Real Smart TV 4 K kemudian kesemuanya dapat diakses melalui hotkey sehingga terintegrasi Google Assistant.

BACA JUGA:Mau Nonton Piala Dunia U-17? Ini 5 Rekomendasi Smart TV 43 Inci Oktober 2023 Murah dengan Fitur Lengkap

Fitur remote juga dirancang ergonomis sehingga nyaman saat dipegang terbuat dari polimer komposit yang pasti menyenangkan.

Chrome Boost Picture Engine

Hal istimewa dari Realme Smart TV yakni penggunaan Chrome Boost Picture Engine yang mampu meningkatkan kualitas gambar tampak jernih dan jelas. Tingkat kecerahan yang dihasilkan dari pemakaian Chrome Boost Picture Engine akan makin jelas ketika berada di tempat terang membuat pengalaman tidak terlupakan.

HDR 10

Keunggulan Realme Smart TV lainnya terletak pada panel layar HDR 10 yang kinerjanya mampu menciptakan kecerahan, warna hingga saturasi dinamis.

Chipset Media Kuat

Realme Smart TV memang terbaik karena mendapat dukungan Chipset Media yang dikenal penyedia chipset terbesar di dunia khusus smart TV. Chipset MediaTek menghadirkan kinerja luar biasa dan kecerdasan canggih.

Dengan dukungan hingga tampilan 8K pastinya gambar jelas dan jernih asyik menonton  sepak bola.

BACA JUGA:Jadi Pilihan Utama! Ini 5 Smart TV Android Terbaik dan Termurah 2023

Teknologi Dolby Atmos

CPU quad core 64 bit  dan GPU Mali G52 juga RAM 2 GB dan RAM penyimpanan 16 GB. Kualitas suara dengan dukungan Tehnologi Dolby Atmos menghadirkan suara sekelas teather menggelegar.

Fitur audio memang berbeda dengan jenis smartTV lainnya yang mampu menghadirkan teater secara langsung ke ruang tamu atau ruang keluarga.

Cocok Jadikan Media Nobar Piala Dunia U-17 2023

Layar besar besar ukuran 43 Inci dan 50 Inci lengkap  layar panel memakai Dolby Vision 4K yang dikenal kualitas gambar memukau serta spektakuler performanya.

Chrome Boost Picture Engine yang mampu meningkatkan kualitas gambar tampak jernih dan jelas. Kualitas suara dengan dukungan Tehnologi Dolby Atmos menghadirkan suara sekelas teather menggelegar.

BACA JUGA:5 Smart TV Layar Besar Tahun 2023, Bisa Kamu Gunakan untuk Nobar Piala Dunia U-17 Ramai-ramai

Begitu cocok sebagai media nobar Piala Dunia U-17 2023 yang  berlangsung 10 November-2 Desember 2023 mendatang di Indonesia yang salah satu tuan rumah adalah Surabaya.

Selain Kota Surabaya, didapuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 antara lain Kota Jakarta, Solo  dan Kota Bandung. Tim yang lolos pada kualifikasi  tersebut antara lain Agentina,J epang, Inggris, Iran, Indonesia sebagai tuan rumah.

Ada juga Perancis, Kanada,Equador,Jerman dan Brasil dan Burkina Baso yang pasti nonton bareng Piala Dunia U-17 2023 dengan media Realme Smart TV makin mengasyikan yang harganya mulai Rp2.499.000.

Kesimpulan

Realme Smart TV produk TV Realme yang menghadirkan pengalaman berbeda dan tidak terlupakan. Beragam fitur canggih memakai layar besar besar ukuran 43 Inci dan 50 Inci.

Lengkap dengan layar panel memakai Dolby Vision 4K dukungan teknologi Dolby Atmos menghadirkan suara sekelas teater di rumah. Tertarik membeli? (*)

Sumber: