Mau Nonton Piala Dunia U-17? Ini 5 Rekomendasi Smart TV 43 Inci Oktober 2023 Murah dengan Fitur Lengkap

Mau Nonton Piala Dunia U-17? Ini 5 Rekomendasi Smart TV 43 Inci Oktober 2023 Murah dengan Fitur Lengkap

Ilustrasi smart tv./Pixabay yousafbhutta--

RADAR TEGAL - Berikut ini 5 rekomendasi Smart TV 43 inci Oktober 2023 dengan fitur yang lengkap dan harga murah. Sehingga bisa menjadi referensi untuk televisi di rumah dengan teknologi canggih.

5 rekomendasi Smart TV 43 inci Oktober 2023 ini memiliki fitur yang lengkap dan menjadi penunjang hiburan di rumah yang menyenangkan. Harganya yang murah tidak menguras dompet masyarakat.

Selain itu rekomendasi Smart TV 43 inci Oktober 2023 juga semakin modern dengan kemampuan menonton film terbaik. Bahkan bisa menyaksikan film Netflix, Disney+ Hotstar, dan lainnya. 

Berikut ini 5 rekomendasi Smart TV 43 inci Oktober 2023 dengan harga murah dan fitur yang lengkap.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smart TV Samsung 55 Inci Terbaik dengan Teknologi dan Fitur Canggih Oktober 2023

1. Samsung Crystal UHD 43TU7000

TV ini memiliki resolusi 4K UHD yang memberikan gambar tajam dan jernih. Selain itu dilengkapi sistem operasi Tizen dan Voice Assistant untuk kemudahan pengoperasian.

2. LG Smart TV 43UM7100PTA

Smart TV LG ini memiliki kualitas gambar 4K UHD dengan teknologi IPS dan sistem operasi webOS. Selain itu dilengkapi LG Magic Remote yang bisa mengendalikan TV dari gerakan dan suara saja.

Bahkan desain dengan bezel tipis dan minimalis ini membuat TV LG tipe ini semakin menambah tampilan elegan saat di luar ruangan.

3. Sony Bravia 43X8000H

TV Sony Bravia memberikan gambar dengan teknologi 4K X-Reality PRO yang memberikan gambar lebih tajam. Selain itu dilengkapi Triluminos Display yang memberikan warna semakin akurat.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan dengan Spek Gahar dan NFC, Baterai Awet Main Tanpa Ngelag

Lalu dilengkapi sistem operasi Android TV yang bisa mendownload game melalui PlayStore. Ditambah dengan Chromecast built-in yang bisa menyambungkan konten TV ke gadget.

Sumber: