5 Rekomendasi AC Portable Terbaik yang Cocok untuk Sejukan Cuaca Panas di Dalam Ruangan

5 Rekomendasi AC Portable Terbaik yang Cocok untuk Sejukan Cuaca Panas di Dalam Ruangan

Daftar ac portable terbaik --

RADAR TEGAL – Pada musim kemarau, cuaca panas bisa sangat mengganggu produktivitas Anda. Berikut ini rekomendasi AC portable terbaik 2023.

Selain kipas, AC portable merupakan pilihan pas untuk menyejukan rumah, kost, ataupun kantor. Dengan AC Portable Anda bisa memposisikan AC tersebut di mana saja karena sangat praktis dan tidak berat.

Ac Portable ini tersedia dalam beragam ukuran serta kekuatan sehingga Anda bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apabila Anda tertarik untuk memilikinya, berikut ini AC portable terbaik yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda. Karena memiliki fitur unggulan dan hemat daya.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya, Cek Selengkapnya!

Rekomendasi AC Portable Terbaik

1. Sanken SAC-55

Bagi Anda yang membutuhkan AC potable yang multifungsi, Sanken bisa menjadi pilihan untuk Anda. AC portable ini memiliki fitur 3in1 membuatnya bisa digunakan sebagai kipas, humidifier, dan ion air yang mampu membersihkan udara dari kuman dan bakteri

AC ini juga sudah dilengkapi dengan tiga speed controller, timer, hingga remote controller yang memungkinkan Anda bisa mengontrol fungsinya.

Terdapat juga kemampuan wide swide angel dari salah satu Ac portable terbaru ini yang menjadi Anda perlu mempertimbangkan karena bisa menjangkau area ruangan lebih luas.

Adapun harganya sekitar Rp1,5 jutaan.

BACA JUGA: Hemat Listrik, Ini 5 Daftar AC Portable Cocok untuk Kamar Kost

2. Gree AC Portable GPC-099P1

Apabila Anda mencari produk AC portable terbaik dengan fitur air purifier, gree Ac portable GPC-09P1  bisa menjadi  rekomendasi untuk Anda.

Pasalnya, pendingin ruangan yang satu ini bisa Anda pindahkan dan memiliki kemampuan untuk menghilangkan bau kurang sedap di sekitar ruangan.

Tidak hanya itu, Gree juga menyematkan teknologi yang menanggulangi kebocoran freon, overload, overheat, hingga freezing.

Adanya teknologi Gold Fin & Blue Fin, menjadikan Ac portable yang satu ini antikarat dan antikorosi.

Terdapat juga wifi yang mudah di-pairing dan roda 360 derajat untuk bisa bergerak lebih leluasa.

Untuk harga: ± Rp4.300.000

BACA JUGA: Lakukan 2 Cara Ini Supaya AC Portable Tetap Awet dan Dingin, Sangat Mudah dan Nggak Ribet!

3. Midea AC Portable 1 PK PF Series

Midea merupakan salah satu produk ari China elektronik yang bisa mendukung aktivitas di rumah Anda.

Produk AC portable dari perusahan ini diketahui menawarkan fitur anti ribet dengan desain minimalis yang lucu. Dengan adanya Sistem Self Evaporative System-nya membuat Anda tidak perlu repot lagi untuk membuang air secara manual.

Terdapat juga teknologi Compressor Integlligent Alert (CIA) yang  terpasang dan bisa mendeteksi apabila terdapat kebocoran pipa yang otomatif menonaktifkan sistem.

Dengan begitu, kerusakan tidak akan menyebar dan bisa menghemat biaya serta waktu perbaikan.

Midea juga telah menyematkan super ionizer, timer, auto swing, hingga sleep mode yang bisa kamu atur sesuka hati.

Untuk harga: ± Rp4.300.000.

BACA JUGA: Intip 6 Daftar AC Portable Beserta Keunggulannya, Harga Mulai 80 Ribuan!

4. Bestlife BAC 12 PX2 Ac Portable 1,5 PK

Bagi Anda yang menginginkan bentuk AC portable yang beda dari yang lain, maka produk dari Beslife bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

AC portable yang satu ini memiliki bentuk sedikit lebih cembung dan membulat. Uniknya lagi, poduk yang satu ini telah menyematkan touchscreen sebagai pengganti tombol fungsi dan tetap memberikan akses remote untuk pengaturan jarak jauh.

Terdapat juga teknologi resistan, yang bisa mencegah kerusakan akibat konsleting dan juga mengamankan produk dari kemungkinan kerusakan yang menular.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas living at best tanpa adanya bunyi mesin berisik.

Untuk harga: ± Rp3.800.000.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi AC Portable Murah dan Super Dingin, Harga Hanya Mulai 200 Ribuan

5. Sharp PJ-A77TY-B Air Cooler

Pabrik asal Jepang ini mengeluarkan produk AC Portable terbaik dengan menyematkan teknologi canggih, Sharp memastikan Anda  bisa mendapatkan penyejuk ruangan dengan fasilitas mumpuni.

Dengan adanya four ice-packnya, maka mampu membuat ruangan dua kali lebih dingin. Terdapat juga fitur LED control panel & remote control yang bisa  memudahkan Anda dalam mengatur kekuatan dingin yang dikeluarkan oleh AC portable.

Tidak hanya itu, terdapat juga Swing Louvers-nya memungkinkan dingin menyebar ke seluruh ruangan dan fitur energy saving yang jadi ciri khas Sharp dan membuat teknologi lebih hemat energi.

Untuk harga: ± Rp1.600.000.

BACA JUGA: Keunggulan AC Portable Salah Satunya Mudah Disimpan Tanpa Makan Tempat, Cek Lainnya di SINI

Demikian ulasan mengenai daftar ac portable terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: