7 Rekomendasi AC Portable Terbaik yang Memiliki Keunggulan Teknologi Canggih

7 Rekomendasi AC Portable Terbaik yang Memiliki Keunggulan Teknologi Canggih

AC Portable Terbaik--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sering berada di dalam ruangan dan merasa gerah karena cuaca panas, artikel ini akan mengulas beberapa rekomendasi AC Portable yang cocok untuk Anda. AC portable merupakan pilihan yang pas untuk menyejukkan ruangan Anda.

Dengan menggunakan AC portable Anda bisa memposisikan dimana pun. AC portable juga telah tersedia dalam berbagai ukuran serta kekuatan, sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan Anda. 

Jika Anda tertarik untuk memilikinya, deretan rekomendasi AC portable terbaik ini bisa Anda pertimbangkan loh. Sebab, AC portable ini juga hemat daya dan memiliki fitur unggulan.

Agar Anda bisa mengetahui pilihan dari AC portable terbaik maka artikel ini akan mengulas rekomendasi AC portable terbaik beserta keunggulan dan harganya. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Intip 6 Daftar AC Portable Beserta Keunggulannya, Harga Mulai 80 Ribuan!

7 AC Portable Terbaik

1. Sanken SAC-55

Anda membutuhkan AC portable yang multifungsi? Sanken SAC-55 bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Fitur 3in1 yang bisa digunakan sebagai kipas, humidifier, dan ion air yang mampu membersihkan udara dari kuman dan bakteri. Sanken SAC-55 ini dilengkapi dengan tiga speed controller, timer, hingga remote controller yang memungkinkan Anda mengontrol fungsinya. 

Selain itu, kemampuan wide swide angel dari salah satu AC portable terbaik ini juga perlu Anda pertimbangkan karena dapat menjangkau area ruangan lebih luas. Anda pun tak perlu khawatir dengan kerusakan akibat tangki kosong, sebab water diagnose otomatis mematikan pompa saat kipas kekurangan air.  

Harga: ± Rp1.500.000

2. Midea AC Portable 1 PK PF Series

Seperti yang sedang populer di media sosial, China memiliki beragam produk elektronik yang mendukung aktivitas di rumah, salah satunya yaitu Midea. Produk AC portable terbaik dari perusahaan ini menawarkan fitur antiribet dengan desain minimalis yang oke. Sistem Self Evaporative System-nya membuatmu gak perlu repot membuang air secara manual.

Terlebih, teknologi Compressor Intelligent Alert (CIA) yang terpasang dapat mendeteksi apabila ada kebocoran pipa yang otomatis menonaktifkan sistem. Dengan begitu, kerusakan tak akan menyebar dan menghemat biaya serta waktu perbaikan. Midea juga telah menyematkan super ionizer, timer, auto swing, hingga sleep mode yang bisa kamu atur sesuka hati.

Harga: ± Rp4.300.000

Sumber: