Hemat Listrik, Ini 5 Daftar AC Portable Cocok untuk Kamar Kost

Hemat Listrik, Ini 5 Daftar AC Portable Cocok untuk Kamar Kost

AC Portable Cocok untuk Kamar Kost.--

RADAR TEGAL – AC Portable sangat cocok untuk kamar kost. Dengan AC portable, suasana kamar kost akan menjadi lebih sejuk dan tidak panas.

AC portable dipilih untuk kamar kost karena praktis dan mudah dipindah ataupun dibawa kemana saja pada saat ingin pindah kamar. Melansir dari Bekasi.urbanjabar.com, berikut rekomendasi AC portable untuk anak kost.

Daftar AC Portable untuk Anak Kost

1. Coolzy Pro

AC portable dari Coolzy Pro ini hanya menggunakan listrik 300 watt atau setara dengan beberapa bola lampu saja. Dengan menggunakan AC portable berkekuatan 0.5 PK ini, Anda bisa menghemat penggunaan listrik hingga 80 persen.

AC portable dari Coolzy Pro ini  dibanderol dengan harga Rp4 jutaan.

BACA JUGA: 4 Kesalahan Menggunakan AC Dinding, Kamu Harus Hindari Agar Bisa Tetap Awet

2. Sharp Cv-P10tcy

AC portable dari Sharp ini mempunyai fitur turbo cooling untuk mendinginkan ruangan dengan cepat. Jadi, ketika udara sudah dingin maka fitur ion generator aktif dan langsung menjernihkan udara atau disebut dengan refresh laundry mode.

Terdapat juga fitur sleep mode yang bisa menjaga suhu supaya tidak terlalu dingin ketika Anda tertidur, lho. Untuk konsumsi daya listriknya tergolong menengah ke bawah dengan total 960 watt.

Dengan begitu, AC portable dari Sharp ini sangat cocok digunakan untuk kamar kost. AC portable dari Sharp ini dijual dengan harga mulai Rp5 jutaan.

3. Midea MPF2-12CRN1

Berikutnya yakni AC portable dari Midea yang sudah dilengkapi dengan futur terbaik versi terbarunya yakni super ionizer, time function, auto swing, sleep mode, dan auto protection. Tidak hanya itu, kecepatan hembusan dan arah anginnya juga bisa dengan mudah Anda atur mengunakan remote control =.

Untuk daya listrik dari AC portable ini sekitar 1.135 watt dengan kapasitan 1,5 PK. AC portable Midea dibanderol dengan harga Rp4,8 jutaan.

BACA JUGA: Hindari 4 Kebiasaan yang Bisa Membuat AC Cepat Rusak, Salah Satunya Menutupi Semua Ventilasi

4. Gree GPC-12P1

Rekomendasi AC portable yang satu ini cocok bagi Anda yang membutuhkan AC portable dengan kemampuan pendinginan yang lebih sejuk. AC portable ini diklaim bisa lebih cepat dingin dari jenis lainnya.

Selain itu, AC ini juga ramah lingkungan dan mudah Anda operasikan dengan remote control. Hembusan angin pada AC portable ini juga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Gree GPC-12P1 ini dibanderol dengan harga Rp5,3 jutaan.

5. Bestlife BAC 12 PX2

AC yang satu ini sudah dilengkapi dengan fresh air dan auto swing yang bisa Anda atur dengan remote control. Tidak hanya memiliki fitur canggih, di atas AC portable ini juga diperkaya dengan fitur loe noise yang berarati alat pendingin ruangan ini tidak akan mengeluarkan suara bising ketika Anda menggunakannya.

Harga Ac ini mulai dari Rp4,2 jutaan.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Membersihkan Filter AC Rumah? Mudah, Begini Caranya

Demikian ulasan mengenai rekomendasi AC portable untuk kamar kost. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: