Interior Mitsubishi XForce 2023 Semakin Mewah dengan Banyak Fitur Unggulan, Bikin Para Pesaingnya Tambah Keder

Interior Mitsubishi XForce 2023 Semakin Mewah dengan Banyak Fitur Unggulan, Bikin Para Pesaingnya Tambah Keder

Interior Mitsubishi XForce./YouTube SUMARDI MITSUBISHI--

RADAR TEGAL - Simak spesifikasi interior Mitsubishi XForce yang ternyata bisa melangkahi Mitsubishi XPander dengan kelebihan yang dimiliki.

Bahkan interior Mitsubishi XForce didesain sangat modern dan cocok untuk mobil keluarga. Bagian dalamnya yang luas membuat penumpang semakin nyaman walau berada di perjalanan jauh.

Interior Mitsubishi XForce merupakan mobil keluarga tipe SUV dengan 5 seater yang sangat rupawan. Bahkan bisa menandingi pesaingnya seperti Honda HRV dan Hyundai Creta.

Berikut ini simak interior Mitsubishi XForce beserta spesifikasi lengkapnya dari mesin hingga bagian eksterior. Sangat cocok untuk kendaraan di ibukota.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Mitsubishi XFORCE 2023 Mulai Rp2,96 Juta, Mobil Berfitur Keamanan Tingkat Tinggi

Memiliki mesin 1.499cc, membuat kendaraan ini nyaman tarikannya saat mengeluarkan tenaga dengan ukuran dimensi yang tidak terlalu kecil.

Bagian interior sudah terlihat dasbor yang lapang dan panel instrumen dengan konsep horizontal axis yang memberikan keuntungan dengan pandangan yang luas di depan.

Sehingga kemudahan itu akan membuat pengemudi lebih mudah melihat jalan saat berkendara di permukaan yang kasar sekalipun.

Pada bagian jok sudah terlihat mewah dengan armrest pada bagian tengah. Sehingga jika jok tengah tidak terisi bisa digunakan untuk senderan tangan.

Kursi dapat diatur 40:20:40 yang membuat kenyamanan saat membawa barang banyak pada bagian bagasi.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Nissan Magnite 2023, Spesifikasi dengan Teknologi Canggih Angsuran Kredit Mulai Rp2 Jutaan

Pada bagian panel instrumen juga dilengkapi dengan pelindung lapisan melange yang tahan terhadap noda. Untuk charger menyediakan wireless charger di konsol tengah yang membuat pengendara bisa mengisi daya smartphone dengan mudah.

Lalu dilengkapi dengan soket ACC di setiap baris dan ruang untuk meletakkan smartphone maupun tempat penyimpanan botol. Penyimpanan botol tersebut mampu menampung 15 botol yang membuat tetap dingin sepanjang perjalanan.

Sehingga membuat pengendara maupun penumpang menjadi lebih nyaman walaupun berkendara dalam iklim panas sekalipun.Bahkan kendaraan ini memiliki kenyamanan pada bagian bagasi yang luas dan bisa membawa koper, sepeda atau barang besar yang lain.

Sumber: