Interior Mitsubishi XForce 2024 Bikin Terpesona, Kesan Mewah Langsung Terasa saat Masuk

Interior Mitsubishi XForce 2024 Bikin Terpesona, Kesan Mewah Langsung Terasa saat Masuk

OTOMOTIF - Interior Mitsubishi XForce 2024--

RADAR TEGAL - Interior Mitsubishi XForce 2024 bikin terpesona saat pertama kali masuk ke mobil ini. Mobil yang satu ini terkesan mewah dengan bahan interior yang berkualitas tinggi.

Dari jok terlihat kesan kuat dengan warna hitam yang elegan. Kemewahan interior Mitsubishi XForce 2024 juga tak luput dari teknologi dan fitur-fiturnya yang bikin nyaman pengguna.

Bisa dibilang fitur dari interior Mitsubishi XForce 2024 ini sangat lengkap. Baik dari fitur hiburan maupun fitur safety yang akan membuat Anda nyaman dan aman berkedara.

Mari bedah lebih lanjut interior Mitsubishi XForce 2024 yang mewah dan elegan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi menarik selanjutnya.

BACA JUGA: Masih Mau Beli? Ini 7 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2024, Performa Kencang Tapi Boros Bahan Bakar

Interior Mitsubishi XForce 2024

Masuk ke dalam mobil ini, Anda akan langsung terasa kemewahannya dengan berbagai fitur yang memukau. Pada bagian depan tersuguh Smartphone-Link Display Audio dan 8 Digital Driver Display yang dikolaborasikan dengan desain dashboard bernuansa White Melange dan Mocha.

Dengan tema New Generation Dynamic Shield, mobil yang satu ini menghadirkan tampilan modern yang menegaskan kesan tangguh dan kokoh. Lelukan bodi yang tegas membuat mobil ini makin terlihat modern dan menarik pusat perhatian.

Berikut beberapa fitur pada interior Mitshubishi Xforce 2024:

1. Dual Zone Auto Climate Control 

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menikmati kenyamanan kabin dengan pengaturan temperatur dual zone. Dibekali teknologi nanoe, mobil ini dapat menghambat virus serta menghadirkan udara kabin yang bersin dan segar.

BACA JUGA: Segini Biaya Pajak Mitsubishi XForce Terbaru, Berikut Tips Menghitung Besarannya Secara Akurat

2. Fitur BSW (Blind Spot Warning)

Fitur ini dapat Anda gunakan untuk keamanan berkendara. Fitur yang stau ini memungkinkan Anda tetap waspada dengan kendaraan yang berada di luar penglihatan.

Sumber: