3 Tips Menurunkan Asam Urat Ala dr Saddam Ismail, Dijamin Tidak Kambuh dan Radang Sendi Hilang

3 Tips Menurunkan Asam Urat Ala dr Saddam Ismail, Dijamin Tidak Kambuh dan Radang Sendi Hilang

Ilustrasi aram urat./Pixabay PeachMoon--

RADAR TEGAL - Inilah 3 cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan asam urat dan tidak akan kambuh lagi ala dr Saddam Ismail. Cara ini dilakukan secara alami dan tidak membutuhkan obat apapun.

Menghilangkan asam urat sangat mudah dilakukan agar memiliki niat untuk sembuh. Dr Saddam Ismail pun beberkan cara mudah agar radang sendi tidak sering kambuh.

Memang salah satu keluhan asam urat adalah radang sendi yang sering muncul dan sulit untuk bergerak. Hingga 3 tips dari dr Saddam Ismail perlu diterapkan agar hidup lebih sehat.

Berikut ini 3 cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi asam urat agar tidak kambuh kembali ala dr Saddam Ismail.

BACA JUGA:Rutin Hanya Konsumsi Buah, Asam Urat Tiba-tiba Sembuh dengan Tips dari dr Saddam Ismail

1. Menjaga pola makan

Penderita asam urat harus menjaga pola makan agar tidak sering kambuh. Hindari makanan yang bisa membuat radang sendi semakin parah, seperti kacang-kacangan.

Selain itu jaga pola makan juga bisa dilakukan dengan menyeimbangkan antara sayuran, daging dan buah. Jangan lupa untuk minum air putih cukup setiap hari agar sirkulasi darah lancar.

2. Rutin olahraga

Rutinlah olahraga agar bisa membantu menjaga pola hidup sehat. Melakukan olahraga secara rutin bisa menjadi salah satu cara agar asam urat tidak kambuh.

Selain itu melakukan olahraga bisa membuat tubuh lebih bugar dan aliran darah lancar. Maka bisa mengurangi radang sendi dan sulit bergerak.

3. Konsumsi vitamin C

BACA JUGA:Ternyata 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Berat Badan Susah Turun Kata dr Saddam Ismail, Hentikan Jika Ingin Kurus

Ternyata mengonsumsi vitamin C bisa membantu mengurangi asam urat dan radang sendi. Cobalah untuk mengonsumsi aneka jeruk seperti, jeruk bali, jeruk manis, jeruk lemon, dan lainnya.

Sumber: