Ternyata 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Berat Badan Susah Turun Kata dr Saddam Ismail, Hentikan Jika Ingin Kurus

Ternyata 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Berat Badan Susah Turun Kata dr Saddam Ismail, Hentikan Jika Ingin Kurus

Ilustrasi berat badan susah turun./Pexels Andres Aryton--

RADAR TEGAL - Ternyata inilah penyebab berat badan susah turun walaupun sudah melakukan olahraga kata dr Saddam Ismail. Sehingga perlu adanya perubahan aktivitas agar tubuh menjadi ideal.

Sebab 5 aktivitas ini bisa menjadi penyebab berat badan susah turun walaupun sudah olahraga dan diet dengan rutin. Sebab aktivitas tersebut bisa menjadi faktor berat badan tidak kunjung turun.

Maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dari aktivitas sehari-hari yang menyebabkan berat badan stuck. Bahkan olahraga dan diet yang dilakukan bisa percuma karena hal tetap melakukan kebiasaan tersebut.

Ketahuilah 5 penyebab berat badan susah turun karena kebiasaan ini dan sering dilakukan masyarakat. Perhatikan dan hentikan segera agar tubuh dapat terlihat perubahannya.

BACA JUGA:7 Aktivitas Rumah untuk Menurunkan Berat Badan Versi dr Saddam Ismail, Dijamin Ampuh!

Melansir dari kanal YouTube Saddam Ismail, inilah 5 penyebab berat tubuh sulit turun karena aktivitas dan kebiasaan berikut.

1. Melewatkan sarapan

Ternyata melewatkan sarapan bisa menjadi salah satu kebiasaan yang membuat berat badan sulit turun. Sebab jika tubuh semalaman tidak mendapat asupan, bisa menimbulkan rasa lapar yang lebih banyak.

Rasa lapar tersebut bisa timbul karena tubuh membutuhkan energi yang banyak untuk aktivitas sejak pagi. Maka untuk makan siang pun bisa memiliki porsi yang lebih banyak dan kalori pun banyak tersimpan.

2. Kurang minum

Jika kurang minum, tubuh akan mengalami dehidrasi hingga lemas. Sehingga hal itu bisa menjadi respon tubuh dengan menimbulkan rasa lapar.

Cobalah minum air sekitar 2-3 liter agar tubuh bekerja optimal. Lalu biasakan minum dua gelas air sebelum makan yang bisa menurunkan sekitar 3kg berat badan.

BACA JUGA:Konsumsi 3 Makanan untuk Kulit Kering Agar Sehat Alami Versi dr Saddam Ismail

3. Minuman berkalori tinggi

Sumber: