Simulasi Kredit Toyota Innova 2023 Mobil Paling Laris Tahun Ini, Angsuran Rp5 Jutaan per Bulan

Simulasi Kredit Toyota Innova 2023 Mobil Paling Laris Tahun Ini, Angsuran Rp5 Jutaan per Bulan

Simulasi Kredit Toyota Innova 2023-Youtube | Benz Spencer Hoky-

Simulasi Kredit Toyota Innova Tipe V CVT

Selanjutnya, mari kita lihat tipe Innova yang lebih tinggi, yaitu tipe V CVT dengan harga Rp471.000.000,00 OTR Jakarta. Tipe ini menawarkan fitur yang lebih lengkap dan mewah, membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi banyak pembeli.

BACA JUGA:Promo Oktober! Simulasi Kredit Toyota Corolla dan Tips Membelinya

Sama seperti sebelumnya, misalkan kamu ingin memberikan uang muka sebesar 30% dari harga mobil ini, yaitu Rp141.300.000,00. Maka, kamu akan meminjam sisanya, yaitu Rp329.700.000,00.

Sekarang, mari kita hitung cicilan bulanan jika kamu memilih masa kredit selama 5 tahun (60 bulan) dengan suku bunga 7%.

Berdasarkan perhitungan yang sama, cicilan bulanan kamu akan menjadi sekitar Rp6.485.000,00. Tentu saja, ingatlah bahwa ini hanyalah perkiraan kasar, dan angka sebenarnya akan bervariasi tergantung pada faktor-faktor tertentu.

Mencari Penawaran Terbaik

Sekarang, kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan penawaran terbaik untuk Toyota Innova pilihanmu.

BACA JUGA:10 Tips Merawat Toyota Corolla dengan Baik, Nomor 7 Sering Dianggap Remeh

Salah satu langkah pertama yang dapat kamu ambil adalah berbelanja dan membandingkan penawaran dari berbagai lembaga pembiayaan. 

Hubungi beberapa bank atau perusahaan pembiayaan untuk mendapatkan kutipan mereka. Jangan lupa untuk mempertimbangkan suku bunga, biaya administrasi, dan ketentuan lainnya.

Selain itu, pertimbangkan juga untuk menjelajahi penawaran dari dealer Toyota resmi. Mereka seringkali memiliki program pembiayaan khusus yang dapat memberikan keuntungan tambahan seperti diskon suku bunga atau paket asuransi.

Oleh karena itu, jangan ragu untuk berbicara dengan teman atau keluargamu yang mungkin memiliki pengalaman dalam pembiayaan mobil.

BACA JUGA:Toyota Innova G 2013 Turun Harga Jadi Segini? Yuk Tilik Informasinya

Mereka dapat memberikan saran berharga dan wawasan tentang bagaimana mendapatkan penawaran terbaik.

Sumber: