5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Siap Jadi Alternatif Kaum Galbay

5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Siap Jadi Alternatif Kaum Galbay

Pinjol Tanpa DC Lapangan--

RADAR TEGAL - Para pengguna galbay dalam pinjol merasa sangat waspada akan hadirnya DC lapangan. Apalagi ada kasus yang menimpa salah satu nasabah hingga bunuh diri karena teror DC.

Solusi yang dapat kamu gunakan juga sangat banyak untuk menghindari hal tersebut. Salah satunya dengan menggunakan pinjol tanpa DC lapangan. 

Pinjol tanpa DC lapangan bisa menjadi pilihan utama untuk para nasabah yang sering melakukan galbay. Oleh karena itu kamu bisa simak artikel ini sampai selesai.

Kami akan membagikan beberapa rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan yang bisa kamu gunakan. Berikut daftar rekomendasi yang bisa kamu pilih dibawah ini.

BACA JUGA: Didatangi DC Lapangan pinjol? Jangan Panik, Simak 4 Langkah yang Harus Dilakukan Ini!

5 Pinjol Tanpa DC Lapangan

1. Spinjam by Shopee

Tidak hanya menjadi e-commerce, pinjaman dari shopee ini juga bisa kamu jadikan pilihan. Hal ini karena mereka akan melakukan penagihan secara online terlebih dahulu.

Jadi nasabah tentunya akan merasa lebih aman dan tidak terganggu. Selain itu, kamu juga harus menyiapkan syarat yang ada.

2. Easy Cash

Easy cash adalah salah satu pinjaman yang sudah terdaftar di OJK. Pinjaman ini bisa kamu jadikan pilihan untuk mendapatkan dana.

Easy cash hanya memberlakukan debt collector pada beberapa kota saja. Kemungkinan besar kamu tidak akan mendapatkan gangguan dari DC. 

3. Pinjol tanpa DC lapangan Indo Dana

Para pengguna pinjaman online tentunya sudah tidak asing dengan Indo Dana. Pinjman ini telah menemani banyak penggunanya saat kesulitan.

Sumber: