Terbaru! Ini Simulasi Kredit Honda Amaze 2023 Murah dan Cocok Bagi Kaum Muda

Terbaru! Ini Simulasi Kredit Honda Amaze 2023 Murah dan Cocok Bagi Kaum Muda

Simulasi Kredit Honda Amaze 2023--

RADAR TEGAL - Berikut ini adalah simulasi kredit dan spesifikasi fitur terbaru untuk mobil Honda Amaze 2023 yang dapat Anda perhitungkan untuk mengajukan cicilan. Apalagi, baru-baru ini dengan kehadiran Honda Amaze 2023 telah menciptakan kehebohan di pasar otomotif Indonesia.

Hal ini dikarenakan Honda Amaze 2023 menjadi mobil LCGC pilihan menarik bagi Anda yang sedang mencari mobil sedan mewah dengan fitur-fitur modern dan performa hemat bahan bakar. Tak hanya itu, model terbarumobil ini juga menawarkan berbagai kemudahan yang beragam bagi Anda yang ingin memilikinya.

Bahkan, mobil Honda Amaze 2023 ini juga dianggap sangat terjangkau untuk harga per unit. Terlebih pula bisa dikatakan bahwa orang dengan gaji UMR Jakarta juga mampu membeli mobil ini dengan mencicil, tanpa takut kekurangan kebutuhan sehari-hari.

Berikut ini adalah ulasan dari spesifikasi terbaru dan simulasi kredit dari seri Honda Amaze 2023. Simak artikel sampai akhir.

BACA JUGA: Honda Amaze 2023: Mobil Sedan Paling Murah Di Indonesia? Ini Faktanya

Honda Amaze 2023

Desain Tangguh dan Modern

Honda Amaze 2023 mengusung desain yang tangguh dan modern. Desain grill depan yang besar dan lampu depan LED memberikan kesan yang kuat dan menarik.

Performa dan Hemat Bahan Bakar

Performa mobil Amaze 2023 ini juga tak kalah menariknya. Dibekali Mesin 1.2 liter i-VTEC memberikan tenaga hingga 90 PS dan torsi sebesar 110 Nm, menjadikannya mobil yang responsif dan menyenangkan untuk dikendarai.

Namun, yang membuatnya lebih menarik adalah kemampuan hemat bahan bakarnya. Selain itu, punya mesin berkapasitas 1200cc. search Honda Amaze 2023 mampu menempuh jarak hingga 25 kilometer dengan hanya satu liter bensin.

Fitur-fitur Canggih

Fitur-fitur canggih juga menjadi daya tarik dari LCGC terbaru search Honda ini. Dari mulai adanya layar sentuh, kamera parkir belakang, sensor parkir, dan power steering semuanya hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman.

Selanjutnya, mengenai fitur keamanan mobil ini seperti ABS, TCS, dan airbag ganda juga ditanamkan dalam mobil ini, menunjukkan komitmen search Honda terhadap keselamatan pengendara dan penumpang.

Sumber: