Honda Amaze 2023: Mobil Sedan Paling Murah Di Indonesia? Ini Faktanya

Honda Amaze 2023: Mobil Sedan Paling Murah Di Indonesia? Ini Faktanya

Honda Amaze 2023--

RADAR TEGAL - Honda Amaze 2023 tampil dengan lebih modern sehingga mampu bersaing dengan Agya dan Ayla. Mobil ini resmi rilis pada tahun 2023 dan didalamnya terdapat fitur yang canggih.

Fitur-fitur yang canggih dan desain yang lebih modern membuat para pecinta otomotif melirik mobil ini. Honda Amaze 2023 juga mendapat perhatian karena harganya yang cukup terjangkau.

Harga Honda Amaze 2023 hanya Rp90 jutaan, Sehingga membuat mobil ini menjadi salah satu mobil sedan termurah di Indonesia. Oleh karena itu kami akan memberikan review lengkap tentang mobil sedan ini.

Berikut review Honda Amaze 2023 yang dapat kalian simak dibawah ini.

Honda Amaze 2023

Desain dan Fitur

Honda Amaze 2023 memiliki desain yang lebih modern dan elegan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Perubahan paling terlihat adalah pada bagian depan, yang kini mengusung desain grille baru dengan garis-garis horizontal yang lebih tegas. 

BACA JUGA: 5 Tips Merawat CVT Honda Scoopy agar Tetap Enak Dibawa, Nomor 4 Sering di Sepelehkan

Pada bagian samping, Amaze 2023 memiliki garis desain yang lebih sederhana dan aerodinamis. Sementara itu, bagian belakangnya memiliki lampu LED dengan desain yang lebih futuristik.

Di dalam kabin, Honda Amaze 2023 memiliki interior yang lebih mewah dan modern. Perubahan paling terlihat adalah pada bagian dashboard, yang kini menggunakan layar sentuh 7 inci untuk sistem infotainment.

Fitur-fitur dalam Mobil Honda Amaze 2023

• Selain itu, Amaze 2023 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya, seperti:

• Smart Entry & Push Start Button

Sumber: