5 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik Merk Terkenal dengan Harga Murah, Ruangan Auto Dingin Dalam Sekejap

5 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik Merk Terkenal dengan Harga Murah, Ruangan Auto Dingin Dalam Sekejap

Ilustrasi AC 1 PK terbaik./Pixabay Mohamed_hassan--

Ditambah dengan R32 Eco Refrigerant yang ramah lingkungan, W-Flex Louver, Dragonfly Wing Fan agar penyebaran udara dingin yang merata, dan Eco Mode. AC ini hemat daya listrik hingga 65%.

3. Panasonic CS-RS9UKP

AC Panasonic ibi mengonsumsi daya irit dengan 850 watt dan bisa mempertahankan perubahan suhu secara optimal agar pendinginan konsisten. Selain itu bisa bekerja turbo mode untuk mendinginkan ruangan hingga 16 meter persegi dengan cepat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable dengan Filter Ganda, Bikin Udara Segar dan Paru-paru Sehat, Harga Ramah Dikantong

AC ini memiliki fitur Aerowings dengan desain twin flap yang mempercepat aliran udara yang jauh dan merata. Selain itu refrigerant ramah lingungan nol ODP (Ozone Depletion Potential) dengan hembusan udara yang maksimal.

4. Toshiba RAS-10BKS-ID

Rekomendasi AC 1 PK terbaik dengan merk terkenal ini memiliki fitur Gold Fin yang berfungsi mencegah karat dan penumpukan kotoran pada AC. Selain itu freon yang dimiliki juga ramah lingkungan.

Memiliki fungsi turbo membuat ruangan menjadi dingin dalam waktu singkat dan fungsi silence yang bsia mengatur kecepatan kipas lebih rendah dan membuat mebusan angin tidak terdengar.

5. Polytron PAC 09VG

AC Polytron ini dirancang hemat energi dan memiliki tenaga besar hingga 9000 BTU/h yang cocok untuk mendinginkan ruangan hingga 18 meter. Selain itu terdapat fitur i-Fell yang membantu akurasi dinginnya ruangan agar konsumsi daya lebih stabil.

Dilengkapi anti karat pada evaporator dan kondesor. Selain itu memiliki micro chip sistem kendali yang mendeteksi kerusakan dini agar menghindari kerusakan fatal.

 

Demikian 5 rekomendasi AC 1 PK terbaik dengan merk terkenal yang murah dengan fitur pendingin ruangan yang cepat. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: