Daftar 7 Pinjol yang Tak Punya DC Lapangan 2023, Bukan Berarti Harus Malas Bayar Cicilannya

Daftar 7 Pinjol yang Tak Punya DC Lapangan 2023, Bukan Berarti Harus Malas Bayar Cicilannya

Pinjol Tidak Ada DC Lapangan--

Indodana mempunyai prosedur penagihan yang sama dengan Kredivo dan Akulaku. DC Indodana hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

4. Shopee Pinjam/ Bayar

Shopee Pinjam/Bayar adalah ialah pinjol yang ditawarkan oleh aplikasi Shopee yang merupakan platform e-commerce terbesar di Indonesia. Shopee Pinjam/Bayar menawarkan pinjaman tunai hingga pinjaman belanja.

Selain itu, Shopee Pinjam/Bayar mempunyai prosedur penagihan yang sama dengan Kredivo, Akulaku, dan Indodana.

DC Shopee Pinjam/Bayar hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

5. Easycash

Easycash merupakan layanan pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Easycash menawarkan berbagai produk pinjaman, mulai dari pinjaman tunai hingga pinjaman belanja.

BACA JUGA: Letak DC Lapangan Pinjol Akulaku yang Berbahaya, Atasi Jika Perlakuan Debt Collector Seperti Ini

Easycash memiliki prosedur penagihan yang sama dengan Kredivo, Akulaku, Indodana, dan Shopee Pinjam/Bayar.

DC Easycash hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

6. Traveloka PayLater

Traveloka PayLater ialah layanan pinjol yang ditawarkan oleh Aplikasi Traveloka yang merupakan platform perjalanan online terbesar di Indonesia.

Fitur ini menawarkan berbagai produk pinjaman, mulai dari pinjaman tunai hingga pinjaman belanja.

Traveloka PayLater memiliki prosedur penagihan yang sama dengan Kredivo, Akulaku, Indodana, Shopee Pinjam/Bayar, dan Easycash.

DC Traveloka PayLater hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

Sumber: