Letak DC Lapangan Pinjol Akulaku yang Berbahaya, Atasi Jika Perlakuan Debt Collector Seperti Ini

Letak DC Lapangan Pinjol Akulaku yang Berbahaya, Atasi Jika Perlakuan Debt Collector Seperti Ini

Ilustrasi DC lapangan Akulaku./PEXELS MART Production--

RADAR TEGAL - Ternyata ini penyebaran DC lapangan pinjol Akulaku yang cukup banyak. Bahkan nasabah galbay harus tahu dimana titik keberadaan debt collector.

Penyebaran DC lapangan pinjol Akulaku tidak merata dan tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga bisa menjadi salah satu ketakutan bagi nasabah galbay yang bisa meneror rumah.

DC lapangan pinjol memang salah satu hal yang mengerikan saat melakukan galbay. Banyak nasabah yang mencari tahu bagaimana langkah untuk mengatasi penagih utang tersebut.

Selain itu DC lapangan pinjol juga ada di aplikasi pinjaman online legal maupun ilegal. Salah satunya aplikasi Akulaku yang saat ini dipercaya masyarakat dalam memudahkan pencairan dana darurat.

BACA JUGA:Hindari! 9 Pinjol Ilegal Berbahaya Oktober 2023 Terbaru, Dugaan Sebar Data dan Bunga Tinggi, Jangan Tergoda

Diketahui Akulaku adalah aplikasi pinjol yang bisa memberikan pinjaman tunai maupun paylater elektronik. Aplikasi ini miliki limit tinggi hingga Rp15 juta untuk dana tunai.

Pinjaman paylater elektronik juga cukup besar, pengguna bisa kredit laptop, handphone, dan barang lainnya. Bahkan kulkas maupun mesin cuci juga tersedia disini.

Tapi jika gagal bayar, aplikasi Akulaku akan bertindak sesuai aturan dan hukum karena termasuk kedalam pinjol legal. Maka nasabah pun perlu memahami risiko dalam galbay pinjol yang cukup berbahaya.

Dikabarkan DC lapangan pinjol Akulaku sudah tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga nasabah galbay pun bisa mendapatkan kunjungan terkait penunggakan hutang yang harus di bayar.

Awalnya sebelum tagihan jatuh tempo, nasabah akan dihubungi pihak pinjaman online untuk informasi hutang. Pihak pinjol akan menghubungi nasabah melalui chat maupun telpon.

BACA JUGA:Ga Perlu Takut! Ini Cara Usir DC Pinjol yang Datang ke Rumah, Pasti Ampuh

Jika sudah melewati jatuh tempo akan ada nomor telepon yang menghubungi terkait bunga dan total tagihan yang perlu dibayarkan. Biasanya masih menghubungi lewat telepon maupun chat.

Lalu akan dihubungkan ke DC lapangan pinjol Akulaku setelah 3-4 bulan galbay untuk kunjungan ke rumah. Biasanya visit ini dilakukan jika jumlah hutang cukup besar.

Lebih lanjut jika rumah berada dipelosok dan sulit untuk dijangkau, DC belum tentu akan melakukan visit ke rumah. Tapi tidak memungkinkan bahwa mereka akan datang jika jumlah hutang sangat banyak.

Sumber: