Daftar 7 Pinjol yang Tak Punya DC Lapangan 2023, Bukan Berarti Harus Malas Bayar Cicilannya

Daftar 7 Pinjol yang Tak Punya DC Lapangan 2023, Bukan Berarti Harus Malas Bayar Cicilannya

Pinjol Tidak Ada DC Lapangan--

RADAR TEGAL - Banyak masyarakat yang memanfaatkan pinjol sebagai solusi untuk permasalahan finansial. Namun harus waspada dengan adanya DC lapangan pinjol, oleh karena itu kamu bisa carinyang tidak ada.

Pinjol yang tidak ada DC lapangan bisa menjadi solusi bagi kamu yang khawatir karena melakukan galbay. Salah satunya ada kasus yang menjadi sorotan bunuh diri karena teror DC.

Oleh katena itu, jika kamu ingin menggunakan pinjol tidak ada DC lapangan bisa simak artikel ini sampai selesai. Kami akan memberikan 7 daftar yang dapat kamu gunakan.

Berikut 7 daftar pinjol tidak ada DC lapangan yang dapat kamu simak dibawah ini. 

BACA JUGA: Tak Miliki DC Lapangan Pinjol, Bagaimana Pinjaman Online Tagih Nasabahnya Saat Galbay? Cek Faktanya

7 Pinjol Tidak Ada DC Lapangan

1. Kredivo

Kredivo ialah pinjol yang memberikan berbagai pilihan produk pinjaman seperti pinjaman tunai hingga pinjaman belanja yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kredivo mempunyai sistem penagihan sesuai dengan aturan OJK. DC hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

2. Akulaku

Akulaku tentunya juga layanan pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Tawaran pinjaman di Akulaku ialah berupa pinjaman uang tunai dan pinjaman belanja.

Prosedur penagihan yang dilakukan oleh Akulaku sama dengan Kredivo. DC hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

3. Indodana

Indodana tentunya juga layanan pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Tawaran pinjaman di Akulaku ialah berupa pinjaman uang tunai dan pinjaman belanja.

Sumber: