15 Rekomendasi AC Portable Murah dan Pasti Dingin, Mudah Disimpan dengan Harga yang Terjangkau

15 Rekomendasi AC Portable Murah dan Pasti Dingin, Mudah Disimpan dengan Harga yang Terjangkau

Ilustrasi rekomendasi AC portable murah./Pixabay geralt--

RADAR TEGAL - Inilah 15 rekomendasi AC portable murah yang memiliki watt kecil saat digunakan. Sehingga selain mengeluarkan dingin dan kesejukan untuk ruangan juga murah untuk biaya perawatan.

Rekomendasi AC portable murah ini juga awet dengan merk yang sudah dikenal di Indonesia. Tidak jarang pendingin ruangan ini juga sering ditemukan saat acara kumpul.

Rekomendasi AC portable murah yang ramah dikantong ini tetap memiliki mesin yang kuat. Bahkan terdapat laci untuk es dan air agar udara yang keluar lebih sejuk.

Bahkan 15 rekomendasi AC portable murah ini juga mudah disimpan saat tidak digunakan lagi. Ukurannya yang tidak terlalu besar bisa disimpan disela ruangan agar tidak memakan banyak tempat.

BACA JUGA:Jangan Ngasal, Ini Cara Perawatan AC Portable yang Benar Supaya Awet

Bahkan AC portable berikut ini juga mudah ditemukan di toko elektronik maupun di e-commerce. Sehingga konsumen bisa memilih merk apa yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Perawatan AC ini pun cukup mudah dan bisa digeser karena memiliki roda dibagian bawah. Berikut ini AC portable dengan harga murah dan pasti dingin yang bisa dimiliki di rumah.

1. Midea MPF-12CRN1 AC Portable

2. Handy AC Mini Portable

3. Tori Air Cooler THC-030

4. Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH

5. Symphony Silver I AC Portabel

BACA JUGA:5 Alasan AC Portabel Menjadi Pilihan Terbaik untuk Ruangan Anda, Lebih Hemat Biaya!

6. AC AUX Portable AM 09A4 LR1

Sumber: