Spesifikasi Vivo V27e dan Harga Terbarunya, Cocok untuk Penyuka Fotografi

Spesifikasi Vivo V27e dan Harga Terbarunya, Cocok untuk Penyuka Fotografi

Spesifikasi Vivo V27e dan Harganya--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai spesifikasi Vivo V27e yang terbaru. Smartphone keluaran terbaru ini memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan penggunannya.

Vivo V27e memiliki desain body yang elegan. Dengan harga yang terjangkau, kalian sudah bisa memiliki smartphone keluaran terbaru yang canggih.

Smartphone Vivo V27e ini juga memiliki spesifikasi yang pastinya lebih baik dari keluaran sebelumnnya. Smartphone ini juga sangat cocok untuk kalian yang memiliki hobi fotografi.

Selain untuk hobi fotografi, kalian yang memiliki kegemaran bermain game juga cocok untuk menggunakan handphone ini. Jadi, jika kalian sedang mencari smartphone yang menunjang hobi tersebut, kalian bisa pilih handphone satu ini.

BACA JUGA : Xiaomi 13T Indonesia: Review Lengkap, Harga 6,4 Jutaan, Spesifikasi Paling Keren!

Vivo V27e merupakan line up dari Vivo V27 yang sudah rilis di Indonesia pada Maret 2023. Smartphone ini hadir untuk kelas menengah dan menawarkan berbagai kemewahan serta kecanggihan.

Spesifikasi Vivo V27e

Smartphone ini didukung dengan prosesor Helio G99, yang merupakan prosesor terbaru dari MediaTek untuk kelas menengah. Tidak lupa, smartphone ini juga dibekali dengan RAM 8GB atau 12GB. 

Yang akan mendukung lebih banyak penyimpanan untuk aplikasi favorit kalian. Salah satunya aplikasi game ataupun aplikasi selfie yang menarik.

Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan layar berukuran 6,62 inci dengan panel AMOLED. Panel layar unggulan ini mampu untuk menyajikan resolusi sampai FHD+ serta refresh rate di level 120Hz.

BACA JUGA : Review Xiaomi Redmi 12: Punya Spesifikasi Mewah dengan Bandrol Harga Ramah, Cocok Banget Buat Pelajar

Dengan layar yang seperti itu, bermain game akan terasa sangat nyaman. Dan pastinya juga akan sangat baik jika digunakan untuk berfoto selfie.

Smartphone ini memiliki kamera utama yang beresolusi 64 MP serta dukungan dua kamera 2MP. Dimana kamera tersebut menggunakan lensa macro dan depth sensor. 

Untuk kamera belakang juga bisa merekam video dengan hasil atau kualitas mencapai 4K. Untuk hasil rekaman video juga akan sangat stabil karena dukungan gyro-OIS.

Sumber: