4 Tips Awet Muda ala Sophia Latjuba, Rahasia Tetap Cantik di Usia Kepala 5

4 Tips Awet Muda ala Sophia Latjuba, Rahasia Tetap Cantik di Usia Kepala 5

CANTIK - Dengan tips awet muda ala Sophia Latjuba ini, bestie bisa tiru gaya hidup artis cantik ini, walaupun sudah tidak muda lagi tapi terlihat cantik.-(Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)-

radartegal.id - Siapa sih yang gak pengen badannya tetap kencang dan kulitnya glowing walau sudah memasuki usia senja? Dalam artikel ini kita akan membahas tips awet muda ala Sophia Latjuba.

Bahkan, kadang walau belum memasuki usia kepala lima, ada juga beberapa orang yang badannya gak fit dan muncul tanda penuaan pada kulit. Punya body goals di usia 50-an bukan cuma mimpi. 

Sophia Latjuba, seorang artis perempuan Indonesia, sudah berhasil membuktikannya. Meskipun usianya sudah 53 tahun, dia tetap terlihat cantik dan sehat seperti baru berusia tiga puluh tahun.

Nah, biar kita juga bisa tetap sehat dan awet muda kayak Sophia Latjuba, yuk kita intip rahasianya! Menurut penjelasan dari channel youtube Pricebook Beauty, aktivitas rutin yang dilakukan oleh Sophia Latjuba untuk menjaga kesehatannya adalah olahraga. 

BACA JUGA: Cantik Ala Cewek Korea Tanpa Keluar Modal, 3 Tips yang Wajib Dicoba Nih!

Olahraga Yoga

Setiap hari, ia melakukan yoga selama satu jam. Selain dapat meningkatkan kebugaran, yoga juga bisa membantu mengurangi stres, meredakan sakit punggung, meringankan gejala asma, dan bahkan mengurangi stres. 

Gerakan yoga yang fokus pada peregangan tubuh juga dapat memperbaiki postur tubuh yang bungkuk akibat kebiasaan duduk yang tidak baik. 

Selain bagus untuk tubuh, gerakan olahraga juga akan meningkatkan aliran darah dan melancarkan peredaran oksigen pada kulit sehingga kulit menjadi semakin sehat. 

Pori-pori kulit yang terbuka ketika berolahraga juga mampu melepaskan racun dan tumpukan sel-sel kulit mati. 

Selama berolahraga, tubuh juga menekan kadar hormon kortisol yang meningkat ketika seseorang mengalami stres, serta meningkatkan produksi hormon endorfin untuk mengurangi rasa sakit dan memberikan energi positif serta rasa bahagia.

BACA JUGA: Cukup Konsumsi 5 Makanan Kaya Vitamin C Ini, Wajah Auto Glowing dan Tampak Awet Muda

Konsumsi makanan sehat

Sumber: