Butuh HP dengan Kualitas Kamera Setara DSLR? Ini 5 Jagoannya, Harga Mulai 5 Jutaan

Butuh HP dengan Kualitas Kamera Setara DSLR? Ini 5 Jagoannya, Harga Mulai 5 Jutaan

Nyari Hp dengan Kualitas Kamera Setara DSLR? Ini Nih 5 Jagoannya, Harga Mulai 5 Jutaan Aja di Online Store--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Selain itu, ]Huawei P50 Pro juga dilengkapi dengan kamera depan 13 MP.  Sedangkan untuk harga, hp ini dijual dengan harga mulai dari Rp.5000.000-Rp26.200.000.

4. Vivo V27 5G

Sudah tidak bisa diragukan lagi Vivo V27 5G memiliki kamera yang sangat baik untuk fotografi.  Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP dan menggunakan sensor Sony IMX766V. Adapun hp ini memiliki fitur Aura Light Portrait yang menggunakan lampu berbentuk lingkaran pada kamera belakang untuk menghasilkan foto yang terang dan jelas di kondisi minim cahaya.

BACA JUGA:Antara OPPO dan Realme Sebenarnya Mana yang Lebih Bagus? Simak Penjelasan Lengkapnya Disini

Selain itu  Vivo V27 5G juga memiliki kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP. Lensa depannya dapat menghasilkan foto selfie yang cantik berkat fitur autofocus dan lensa depan 50 MP.

Untuk harga dari Vivo V27 5G per oktober di jula dengan kisaran harga Rp5.249.000.

5. OPPO Reno8 T 5G

Terakhir hp dengan kualitas kamera setara DSLR ialah OPPO Reno8 T 5G.  OPPO Reno8 T 5G menjadi hp pilihan favorit bagi pecinta fotografi karena kameranya yang setara kamera DSLR.

Kamera utama dengan resolusi 108 MP mampu menghasilkan foto yang detail dan tajam, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA:Review HP Realme 11 Pro Plus Cocok untuk Fotografi, Intip Harga dan Spesifikasinya

Selain kamera utama, OPPO Reno8 T 5G juga dilengkapi dengan kamera ultrawide dan kamera makro untuk memberikan fleksibilitas dalam pengambilan foto. Kamera depan 32 MP dengan fitur selfie HDR menghasilkan hasil selfie yang indah dan natural.

Hp ini dijual di toko online dengan kisaran harga Rp6.200.000.

Nah jadi itulah beberapa hp yang memiliki kualitas kamera setara dengan DSLR. Gimana tertarik untuk beli satu dari daftar diatas?

Kesimpulan

Saat ini sudah banyak HP yang memiliki kualitas kamera setara dengan DSLR. Dengan adanya HP-HP tersebut, pengguna dapat mengabadikan momen-momen berharga dengan kualitas foto yang mengagumkan.

Sumber: