Awas, Ini Dia Resiko Galbay Pinjol Shopee Paylater yang Jarang Orang Banyak Tau,Simak Informasi Lengkapnya

Awas, Ini Dia Resiko Galbay Pinjol Shopee Paylater yang Jarang Orang Banyak Tau,Simak Informasi Lengkapnya

Resiko galbay Shopee Paylater--

RADAR TEGAL - Apa sih resiko saat kamu galbay pada Shopee Payleter ? Jika kamu merupakan salah satu penguna Shopee Payleter. Maka jangan sampai kamu telat maupun nunggak bayar cicilan tagihan kmu.

Mengenai pinjaman online Shopee Paylater memang saat ini sedang populer pada kalangan masyarakat indonesia tentunya. Tetapi mempunyai resiko saat galbay Shopee Paylater ini.

Dari sekian banyak penggunaa yang paling banyak satunya kaum milenial. Namun perlu harus kamu tahu apa saja sih resiko saat galbay pinjol di Shopee Paylater ini sebelum melakukan pinjaman.

Pada kesempatan Artikel kali ini kita akan mengupas lebih mendalam mengenai apa saja sih resiko yang akan di terima saat kamu galbay Shopee Paylater.Simak informasi lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Resiko Galbay di Kredivo, dari Denda Hingga Kunjungan DC Lapangan

Apa sih itu Shopee Paylater ?

Perlu yang harus kamu ketahui apa itu Spaylater ? Yaah Shopee Paylater merupakan salah satu fasilitas Fitur pembayaran digital. Dalam aplikasi Shopee yang memungkinkan kamu sebagai pengguna bisa untuk membeli keperluan barang dengan membayar nanti.

yah, menarik bukan sebelum kmu menggunakan layaran fitur Spayleter ini ada beberapa persyaratn yang harus kamu penuhi dan patuhi terlebih dahulu meliputi Verifikasi KTP serta verifikasi Wajah kamu.

Selain itu,untuk pengguna bisa memilih mengenai cicilan tagihan yang ada di Shopee Paylater ini. Bisa secara cicilan maupun lunas,untuk cicilan dengan jangka waktu kisaran antara 1,3,6, bahkan 12bulam.

Resiko galbay Shopee Paylater

1.Terbebani denda keterlambatan

Untuk mengenai besaran bunga denda pinjaman online kamu di Shopee Paylater sebesar 2.95% dari total tagihan yang kamu punya.

BACA JUGA:Waspada! 3 Resiko Galbay Pinjol, Ancaman Serius yang Akan Datang Saat Kamu Terjebak dalam Pinjaman Online

Sumber: