Daftar Pinjol Langsung Cair Lima Menit, Solusi Tepat untuk Kebutuhan Mendadak Dijamin Aman Resmi OJK

Daftar Pinjol Langsung Cair Lima Menit, Solusi Tepat untuk Kebutuhan Mendadak Dijamin Aman Resmi OJK

Pinjol Langsung Cair Dalam Lima Menit--

Berbeda dengan fitur Shopee Pay Later, Shopee Pinjam ini dikhususkan untuk pengguna yang terpilih. Tenor yang ditawarkan pada aplikasi ini mencapai 2 hingga 12 bulan. Limit maksimal Rp 15 juta dan bunga pinjaman mulai 1,95 persen.

4. Tokopedia

Melalui fitur bernama Dana Instan, para pengguna Tokopedia kini bisa mendapatkan alternatif sumber dana akurat, lho. Tokopedia menawarkan pinjaman dana hingga Rp 6 juta dengan tenor 2 sampai 6 bulan. Suku bunga pinjamannya mulai 2,72 persen per bulan. 

BACA JUGA: Ciri-ciri Platform Pinjaman Online Legal, Salah Satunya Punya Izin dari Otoritas Jasa Keuangan

Layanan pinjol ini difasilitasi oleh perusahaan pinjol Finmas dan KreditPintar. Serta sudah terdaftar OJK. Para pengguna Tokopedia kini dapat mengajukan permohonan pinjaman dana secara online melalui situs atau aplikasi. 

5.      Indodana

Indodana menawarkan limit pinjaman yang mencapai Rp 25 juta dengan pembayarannya dapat Anda cicil hingga 12 bulan dengan bunga 4 persen per bulan.

6.      DanaBijak

Aplikasi ini  cocok untuk  Anda yang ingin melakukan pinjaman dana dengan nominal kecil. Sebab, Anda dapat mengajukan pinjaman awal Rp 3 juta saja. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan tenor pinjaman 7 hingga 30 hari dengan bunga 7 persen per bulan.

7. Dompet Kilat

Aplikasi yang satu ini perlu menjadi pertimbangan untuk Anda yang sedang membutuhkan dana cepat cair.

Dompet Kilat memiliki beragam kelebihan yang bisa Anda lihat dari pilihan jenis pendanaannya, yakni mulai kredit motor, modal wirausaha, biaya pengobatan, pelunasan utang, sampai biaya pernikahan.

Adapun untuk nominal pinjaman mulai dari Rp 2 juta dengan tenor hingga 30 hari dan bunga 0,1 persen per hari.

BACA JUGA:Kredivo: Solusi Pinjaman Online dengan Bunga Rendah, Limit Tinggi Hingga 30 Juta

BACA JUGA: 10 Cara Usir DC Pinjol yang Datang ke Rumah saat Galbay, Perhatikan Hal-Hal Ini

Sumber: