Daftar Pinjol Langsung Cair Lima Menit, Solusi Tepat untuk Kebutuhan Mendadak Dijamin Aman Resmi OJK

Daftar Pinjol Langsung Cair Lima Menit, Solusi Tepat untuk Kebutuhan Mendadak Dijamin Aman Resmi OJK

Pinjol Langsung Cair Dalam Lima Menit--

RADAR TEGAL - Kebutuhan yang mendesak, banyak orang yang menjadikan pinjol sebagai solusi utama. Apalagi ada daftar pinjol yang langsung cair dalam lima menit.

Pinjol langsung cair lima menit ini juga sudah dalam pengawasan OJK sehingga terjamin aman. Sangat penting pengawasan OJk dalam sebuah pinjol.

Oleh karena itu pinjol langsung cair lima menit ada pada artikel ini dan bisa Anda baca sampai selesai. Terdapat 7 rekomendasi yang bisa Anda gunakan dengan aman.

Berikut pinjol langsung cair lima menit yang dapat Anda simak dan ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Cara DC Pinjol Ilegal Tagih Hutang ke Nasabah Galbay Lewat Telepon, Siap-siap Kena Mental!

BACA JUGA: Jarang Diketahui Nasabah! Ini Cara Mendapatkan Pinjol Tanpa Bunga di Kredivo

Pinjol Langsung Cair Lima Menit

1.      UangMe

Aplikasi UangMe merupakan layanan peer-to-peer (P2P) lending yang memiliki layanan pinjaman dana tunai dan pay later. Limit di aplikasi ini mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta. Tenor pembayaran 91-120 hari. Bunganya 21,9 persen per tahun.

2.      AdaKami

Hingga kini aplikasi pinjol AdaKami telah tercatat menyalurkan pinjaman hingga belasan triliun. Pengguna mencapai lebih dari 2 juta orang. 

Aplikasi yang satu ini juga menawarkan tenor cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan dengan kisaran pinjaman Rp 3 juta hingga Rp 20 juta. Bunga yang ditawarkan juga cukup ringan. Hanya sebesar 3 persen per bulan.

3. Shopee Pinjam

Shopee Pinjam merupakan salah satu layanan pinjam tunai dari platform Shopee yang ditawarkan khusus untuk pengguna setianya.

Sumber: