Jarang Diketahui Nasabah! Ini Cara Mendapatkan Pinjol Tanpa Bunga di Kredivo

Jarang Diketahui Nasabah! Ini Cara Mendapatkan Pinjol Tanpa Bunga di Kredivo

Pinjol Tanpa Bunga - Kredivo--

RADAR TEGAL - Banyak orang yang tergiur dengan pinjamanonline atau pinjol. Apalagi ada pinjol yang menawarkan tanpa bunga, hal tersebut banyak masyarakat yang penasaran.

Orang yang menggunakan pinjol biasanya membutuhkan dana secara mendadak dan tidak tahu harus kemana. Oleh karena itu pinjol tanpa bunga bisa menjadi solusi buat Anda.

Salah satu pinjol yang menjadi pilihan terbaik adalah Kredivo. Aplikasi pinjol ini sudah resmi OJK dan menawarkan pinjaman tanpa bunga.

Berikut cara mendapatkan pinjol tanpa bunga dalam aplikasi Kredivo yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: 150 Daftar Pinjol Ilegal, Calon Nasabah Harus Waspada

Cara Mendapatkan Pinjol Tanpa Bunga di Kredivo

Proses mendapatkan pinjaman di Kredivo sangatlah mudah dan cepat. 

Untuk memulai, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Unduh Aplikasi Kredivo: Pertama, unduh aplikasi Kredivo melalui Google Play Store atau App Store sesuai dengan jenis perangkat Anda. 

2. Buat Akun: Setelah aplikasi terinstal, buat akun dengan mengisi data diri Anda dengan lengkap dan benar.

3. Verifikasi Data: Kredivo akan melakukan verifikasi terhadap data yang Anda berikan. Pastikan informasi yang Anda berikan adalah akurat dan sesuai dengan dokumen yang Anda miliki.

4. Dapatkan Limit Pinjaman: Setelah data Anda terverifikasi, Anda akan diberikan limit pinjaman yang sesuai dengan profil Anda.

5. Ajukan Pinjaman: Anda dapat mengajukan pinjaman sesuai dengan limit yang Anda miliki. Proses pengajuan pinjaman di Kredivo hanya memerlukan beberapa menit saja.

Keuntungan Pinjaman di Kredivo

Sumber: