Berapa Gaji DC Pinjol Sebulan? Ini Target dan Bonus yang Didapat Jika Berhasil Menagih Nasabah Galbay

Berapa Gaji DC Pinjol Sebulan? Ini Target dan Bonus yang Didapat Jika Berhasil Menagih Nasabah Galbay

Ilustrasi gaji DC pinjol dan target.--

RADAR TEGAL - Ternyata segini gaji DC pinjol yang suka menagih ke rumah nasabah galbay. Bahkan mereka rela mengancam untuk mendapatkan uang.

Gaji DC pinjol sering menjadi pertanyaan beberapa orang. Terlebih dengan adanya perlakukan tidak mengenakan yang mereka lakukan ke nasabah.

Tidak hanya gaji DC pinjol saja yang mereka dapatkan. Ternyata akan ada bonus jika sampai target yang diharapkan perusahaan pinjaman online.

Apakah gaji DC pinjol sesuai dengan cara mereka menagih? Lalu bagaimana debt collector datang ke rumah nasabah untuk mendapatkan uang tunggakan.

BACA JUGA:Jadilah Nasabah yang Smart, Ini 4 Cara Smart yang Bisa Bikin DC Lapangan Pinjol Kapok Datang ke Rumah Lagi

Saat ini masih hangat pembicaraan nasabah galbay bunuh diri karena teror dari salah satu DC pinjol. Hingga akhirnya masyarakat menyoroti banyak debt collector dan pinjaman online.

Gagal bayar (galbay) itu sendiri adalah kondisi dimana nasabah pinjol tidak bisa membayar tagihan atau cicilan yang seharusnya. Sehingga terpaksa DC pinjol menagih ke rumah.

Tapi terdapat beberapa hal yang tidak mengenakan dialami nasabah galbay. Debt collector ada yang mengancam hingga membuat mental nasabah menurun.

Lalu gaji DC pinjol pun disorot karena bisa melakukan hal tersebut. Padahal terdapat aturan dalam penagihan utang yang tidak boleh mengancam dan mempermalukan nasabah.

BACA JUGA:Ga Perlu Takut! Ini Cara Usir DC Pinjol yang Datang ke Rumah, Pasti Ampuh

Melansir dari TikTok @cahkentis mengatakan bahwa gaji DC dan SMS blaster berkisar RP15 juta - Rp20 juta sebulan.

"Karyawan pinjol ilegal yang berperan sebagai debt collector dan SMS blaster digaji sebesar Rp15 juta - Rp 20 juta sebulan. Para karyawan tersebut juga mendapatkan sejumlah fasilitas," ucapnya.

Hingga akhirnya banyak yang mengomentari dan beberapa ada yang mengatakan bahwa gaji DC pinjol mencapai Rp1 juta - Rp5 juta.

Banyak yang mengomentari bahwa gaji debt collector memang berkisar Rp1 juta - Rp5 juta. Tapi bonus yang besar bisa didapatkan DC.

Sumber: