Ga Perlu Takut! Ini Cara Usir DC Pinjol yang Datang ke Rumah, Pasti Ampuh

Ga Perlu Takut! Ini Cara Usir DC Pinjol yang Datang ke Rumah, Pasti Ampuh

Ilustrasi cara usir DC pinjol./89Stocker--

RADAR TEGAL - Cara usir DC pinjol yang datang ke rumah memang cukup sulit. Terutama bagi nasabah galbay yang baru mengalami hal tersebut.

Tapi tidak perlu takut dan kepikiran untuk nasabah galbay saat mendapat teror. Hanya melakukan 4 cara usir DC pinjol ini, debt collector akan takut ke rumah.

Terlebih bagi debt collector ilegal yang suka mengancam dan bertindak seenaknya. Perlu yakin untuk melakukan 4 cara usir DC pinjol yang datang ke rumah agar kapok untuk menagih.

Sehingga bagi nasabah galbay harus tahu 4 cara usir DC pinjol yang datang ke rumah agar tidak perlu melarikan diri dan nonaktifkan nomor telepon.

BACA JUGA:3 Tips yang Bisa Dilakukan Nasabah Galbay Pinjol Sebelum DC Lapangan Datang ke Rumah

Simak inilah cara mengusir DC pinjol ilegal dengan benar dan tunjukkan keberanian. Sehingga fisik dan mental tetap kuat saat menghadapi debt collector.

1. Mengetahui hak nasabah

Nasabah memiliki hak dan kewajiban yang harus diketahui sebelum melakukan galbay. Sehingga jika merasa terancam bisa memahami apakah tindakan yang dilakukan DC memang sesuai peraturan.

Hak nasabah adalah mendapatkan perlindungan data, mendapatkan informasi hutang yang lengkap, dan mendapat bantuan saat diancam.

Sehingga mengenali hak nasabah bisa menjadi cara usir DC pinjol legal maupun ilegal. Tujuannya agar kembali mengancam jika mendapat perilaku yang tidak mengenakan.

Selain itu ketika DC pinjol datang bisa meminta bukti tagihan yang menjadi hak bagi nasabah. Tujuannya untuk menjadikan bukti berapa tagihan yang dimiliki.

BACA JUGA:Jadilah Nasabah yang Smart, Ini 4 Cara Smart yang Bisa Bikin DC Lapangan Pinjol Kapok Datang ke Rumah Lagi

2. Meminta identitas DC pinjol

Jika DC datang ke rumah jangan lupa untuk meminta identitas agar bisa melakukan verifikasi. Pastikan jangan melakukan pembayaran pada debt collector yang datang.

Sumber: